AksesorisModifikasiProdukTrendingUnggulan

4 Aksesori Minimalis, Bikin Honda Brio Ganteng Maksimal

Mobil compact seperti Honda Brio merupakan pilihan ideal untuk warga kota besar. Bodi kecilnya lincah dan nggak nyusahin saat cari parkir, mesinnya tak rakus bahan bakar, desainnya kekinian gampang banget diupgrade. Modifikasi Honda Brio sangat mudah, tambahkan aksesori atau pernik modifikasi yang tepat, mobil pun jadi keren dan tetap handal untuk pemakaian sehari-hari. Aksesori modifikasi Honda Brio bisa ditemukan di berbagai toko aksesori dan rumah modifikasi. Buat panduan belanja modifikasi, nih 4 aksesori minimalis tapi ampuh bikin Brio ganteng maksimal.  

  1. Headlamp Sequential
    Tampilan headlamp Honda Brio lama keluaran 2012-2016 kini memang tak lagi terlihat trendy. Tak perlu bingung, headlamp aftermarket buat Honda Brio sudah bisa langsung dikirim ke rumah lho. Eagle Eyes punya headlamp keren untuk Honda Brio, ada dua model yang bakal membuat Honda Brio jadi lebih modern. Headlamp Eagle Eyes untuk Honda Brio ini tersedia dalam model Light bar Sequential dan Projector Light Bar.
  1. Cover Tangki
    Bagian kecil di bodi samping mobil ini seringkali tak jadi perhatian pemilik mobil. Padahal kalau dipasangkan dengan cover tangki variasi, akan menambah poin lho.  Upgrade bodi samping dengan aksesori simpel ini, cover tangki atau tank cover Honda Brio keluaran 2018 hingga yang terbaru, 2020. Ada dua warna, hitam dan chrome. Harganya juga seru, hhanya berkisar Rp 48.000 hingga  Rp 60.000.
  1. Door Handle Cover
    Door handle atau pegangan pintu sebaiknya dipasangkan door handle cover. Tersedia door handle cover untuk Honda Brio keluaran 2018 hingga 2020 dengan warna hitam dan chrome. Dua warna ini menjadi warna incaran pemilik Honda Brio. Fungsinya, selain estetika, juga sebagai pelindung dari goresan kuku penumpang. Supaya makin aman dan ciamik, door handle cover dapat dipasangkan dengan outer door handle atau mangkok handle. Pasangan ini, warnanya bisa disesuaikan dengan warna handle-nya, hitam dan chrome.
  1. Garnish
    Jangan sepelekan garnish. Seperti alis di wajah perempuan, pemasangan garnish pada headlamp juga menciptakan efek estetika yang signifikan. Garnish headlamp buat Honda Brio tersedia untuk keluaran 2018 hingga 2020. Jangan ketinggalan ya, pasangi headlamp dengan garnish, tampilan pun makin memikat.

Artikel terkait

Back to top button