Body CareNewsTrendingUnggulan
Trending

Volkswagen Kombi ‘Thank You’ Untuk Pejuang Corona

Di masa pandemi Covid-19 atau virus corona, saat karantina dan social distancing atau pembatasan sosial diberlakukan, popularitas game sudah bisa dipastikan melejit drastis. Selagi rebahan, banyak orang yang melarikan diri dari kebosanan pada koleksi game-nya. Internet dan game online, menjadi dua kebutuhan utama bagi pencinta game.

Gran Turismo merupakan salah satu game legendaris yang popularitasnya tak pernah luntur di kalangan penggemar game balap. Tapi tak sekadar hiburan atau pembunuh kebosanan, di masa sulit Covid-19 atau virus corona, Gran Turismo baru-baru ini juga menjadi media apresiasi bagi para pejuang corona.

Seseorang baru-baru ini menciptakan Volkswagen Samba 1964 – Thank You. Bus yang di sini populer dengan sebutan VW Kombi ini sesuai namanya, menjadi ungkapan terima kasih bagi doktoer dan perawat yang hari-hari ini mempertaruhkan nyawa mereka untuk merawat pasien-pasien Covid-19 di berbagai belahan dunia.

Desain dan mobil yang sangat pas. Model bus alas VW Kombi seperti Samba ini dulunya dipakai sebagai ambulance di tahun 1950an. Pengin punya stiker istimewa ini? Livery khusus Thank You ini bisa didownload gratis, desainernya bahkan juga bermurah hati membagikan desain stiker lain yang bisa dipakai untuk model-model lain di Gran Turismo Sport.

Hingga pertengahan April ini, lebih dari 1 juta orang terinfeksi virus corona di 210 negara, dan puluhan ribu kehilangan nyawanya. Amerika Serikat menjadi negara dengan jumlah pasien tertinggi, diikuti Italia dan Spanyol. Di rumah aja dan jaga kesehatan, ya guys…

Tag
Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Back to top button
Close