AksesorisModifikasiProdukReviewUnggulan

LED-Sequential All Smoke, Stop Lamp Mutakhir Buat Navara

Postur jangkung, bongsor dan kekar Nissan Navara memang mudah sekali terlihat stand out di tengah kerumunan area parkir atau jalanan. Pickup berdimensi 1,8 meter (tinggi) dan 5,25 meter (panjang) ini tak hanya tangguh dan fungsional, tapi juga eye catching. Jadi walaupun kondang sebagai mesin angkut, Nissan Navara juga bisa tampil modis dan fashionable lo.

Kita bisa menemukan berbagai aksesori modifikasi pickup di toko aksesori atau Rumah Modifikasi. Salah satunya, ampuh bikin Nissan Navara makin ganteng, stop lamp LED-Sequential All Smoke. Lampu belakang untukdouble cabin ini tak hanya cakep, tapi fiturnya juga komplet.

Lampu belakang model light bar ini bisa dipasang di Nissan Navara D23, generasi 2015 hingga yang terbaru. Saat menyala, light bar merahnya akan terlihat sangat kontras dipasang di buritan pickup warna apapun. Mobil jadi sangat mudah terlihat, terutama saat berkendara malam. Apalagi saat hujan deras atau berkendara di area pegunungan yang biasa berkabut.

Saat tidak menyala sekalipun, stop lamp ini memperkuat karakter double cabin Jepang ini. Warna all smoke-nya terlihat sangat menyatu dengan karakter Nissan Navara yang maskulin. Stop lamp LED-Sequential All Smoke ini berfungsi sebagai lampu senja, lampu rem dan lampu mundur. Begitu lampu senja dinyalakan, light bar merah dan deretan LED merah akan menyala menghiasi bak Nissan Navara.

Lampu belakang ini juga dilengkapi fitur lampu terkini, sequential light. Sequential light, merupakan fitur tambahan yang disematkan di lampu sein, menyatu dengan lampu belakang mobil. Lampu ini disebut sequential, karena menyala secara sequence atau berurutan. Saat pedal rem diinjak atau mobil bergerak mundur, light bar merah berubah jadi kuning. Begitu pula deretan LED warna kuningnya, menciptakan efek gerak saat menyala berurutan dari atas ke bawah.

Pada saat lampu sein dihidupkan, LED juga akan menyala secara sequence atau berurutan di sisi yang sama dengan lampu sein.

Satu set lampu rem keluaran Rumah Modifikasi ini beratnya sekitar 10 kg. Jadi perhitungkan biaya pengirimannya ya, diluar harga lampu Rp 4.500.000 (garansi 1 tahun). Tak hanya cakep, lampu belakang ini juga praktis. Pemasangannya dengan sistem ganti atau plug n play, copot lampu yang lama, lalu ganti dengan lampu belakang ini. Yuk, gantengin double cabinmu!

Tag
Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Back to top button
Close