AksesorisModifikasiProdukReviewUnggulan
Trending

Body Kit Plug n Play, Upgrade Toyota Hilux Jadi Lexus Style

Wajah dan postur Toyota Hilux memang cocok untuk penyuka mobil berkarakter garang dan maskulin. Modifikasi sudah pasti membuat mobil berbodi bongsor ini makin stand out di kerumunan dan jalanan. Aplikasi body kit bisa jadi salah satu pilihan yang membuat tampilan Toyota Hilux semakin atraktif dan personal, lain dari yang lain.

Meski sering dianggap sebagai kendaraan pengangkut, double cabin seperti Toyota Hilux juga bisa tampil berkelas dengan aksesori modifikasi yang tepat. Salah satunya, body kit dengan material dan desain berkelas yang tersedia di Rumah Modifikasi ini.

Body kit ini tersedia untuk Toyota Hilux 2011 – 2014, body kit Lexus Style. Body kit ini merubah seluruh tampilan double cabin secara drastis, namun dengan langkah modifikasi yang simpel.

Body kit Lexus Style ini terbuat dari plastik ABS Injection berkualitas. Material ini sifatnya lentur, kuat dan dapat dicat ulang. Jadi tak perlu khawatir saat tergores, body kit bisa diperbaiki dengan mudah. Satu set body kit Lexus Style ini terdiri atas grill dan front bumper. Desainnya sangat atraktif, dengan lekuk grill yang tegas, simpel dan berkelas.

Body kit tersedia dalam kondisi belum dicat, jadi dapat disesuaikan dengan kebutuhan, apapun warna mobil kita. Pemasangannya mudah, secara plug n play. Namun karena body kit terhitung sebagai body part yang cukup besar, sebaiknya pengecatan dan pemasangan diserahkan pada bengkel modifikasi yang berpengalaman.

Body kit Lexus Style keren ini ditawarkan seharga Rp 13.500.000. Karena terdiri atas grill dan bumper depan, volumenya cukup besar, sekitar 70 kg. Untuk pengiriman di wilayah Jabodetabek, sebaiknya gunakan custom logistik atau jasa pengiriman yang sesuai. Bagaimana untuk yang berada di luar Jabodetabek? Jangan khawatir, Rumah Modifikasi siap mendiskusikan dan membantu kebutuhan pembelian dan pengiriman konsumennya lewat chat room atau Whatsapp.

Tag
Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Back to top button
Close