News

Cara Menambah Terang Lampu Mobil

Lampu kendaraan adalah bagian utama yang paling penting, lampu sangat berperan penting untuk visibilitas berkendara karena tanpa adanya lampu maka keselamatan berkendara jadi taruhannya terutama ketika berkendara pada malam hari. Hal yang mungkin bisa saja terjadi pada sebuah lampu mobil yaitu redup atau pancaran lampu yang kurang terang. Kemungkinan juga bisa disebabkan karena reflektor pada lampu mobil yang kusam. Berkendara dalam kondisi lampu mobil yang kurang terang tentunya sangat berbahaya. Minimnya pencahayaan yang dipancarkan dari lampu mobil dapat menggangu jarak pandang jalan dan beresiko keselakaan. Berikut ini sedikit tips cara menambah terang lampu mobil adalah sebagai berikut.

Cara Menambah Terang Lampu Mobil

  1. Bersihkan lampu agar cahaya yang dihasilkan oleh lampu mobil benar-benar dapat dipantulkan dengan sempurna oleh reflektor tanpa terhalang debu atau kotoran yang menempel pada lampu mobil.
  2. Menggunakan kaca atau mika lampu yang bening.
  3. Menambahkan relay lampu mobil agar arus listrik dari aki dapat mengalir langsung pada lampu mobil.
  4. Ganti lampu bohlam dengan yang baru dengan voltase yang sesuai standarisasi pabrik mobil / produsen mobil.
  5. Gunakan lampu LED.

 

Berikut ini kami rekomendasikan untuk mobil’ yang bisa Anda pilih untuk kualitas penerangan yang lebih baik untuk mobil Anda..

OSRAM - HID XENARC CONVERSION KIT - H4 - 6000K - 12V - 35 WATT - PUTIH OSRAM - LED DRIVING HL XLZ - H4 - HIGH LOW - 6000K PUTIH - 20 WATT OSRAM - PREMIUM LED DRIVING - H4 - HIGH LOW - 6000K PUTIH - 25 WATT OSRAM - LED HEADLIGHT - H4 - HIGH LOW - 6000K PUTIH - 25 WATT

Produk lampu lebih lengkap silahkan kunjungi pada  dari yang menjual berbagai macam lampu mobil semua varian dan merk mobil dengan kualitas produk 100% original disertai dengan jaminan garansi pembelian. Selain tersedia pada website resminya tersedia juga dibeberapa marketplace seperti di Tokopedia, Shopee, Blibli dan Bukalapak. Anda bisa menanyakan semua produk yang Anda butuhkan pada tombol WhatsApp yang tersedia pada website tersebut.

 

# cara menambah terang lampu mobil
# alat untuk menambah terang lampu mobil

Artikel terkait

Back to top button