AksesorisModifikasiProdukTips & TrikUnggulan

Upgrade Tampang Mewah dan Safety, Pakai Bumper Lamp Lambo Style

Guys, jangan biarkan mobil kesayangan tampil polos dengan wajah dan lampu standar. Yuk bikin lebih keren, modifikasi wajah mobil agar lebih atraktif dengan pemakaian lampu variasi. Gampang dan enggak mahal kok. Lampu variasi seperti bumper dan fender lamp bisa dipasang sendiri secara plug n play. Harganya pun asyik banget, ada yang 300 ribuan saja.

Bumper lamp biasanya dipasang untuk menambah kesan mewah pada mobil. Sesuai namanya, bumper lamp dipasang di bumper depan atau belakang. Sementara fender lamp merupakan salah satu lampu variasi yang dapat membuat mobil menjadi terlihat lebih trendy dan stylish. Bumper lamp juga dapat digunakan sebagai tail lamp atau lampu senja pada mobil. Jadi bukan hanya aksesori pemanis atau estetika, tapi ada nilai fungsinya juga.

Bumper lamp merupakan salah satu hot item modifikasi eksterior. Aksesori ini kita dapatkan dengan mudah di toko aksesori atau Rumah Modifikasi. Bagaimana bumper lamp mendongkrak tampilan mobil?

Pilihan desainnya, luar biasa memanjakan pencinta fashion mobil. Fiturnya pun kini makin canggih, dari pemakaian LED, lightbar hingga sequential light. Bumper lamp mengadopsi desain lampu mobil terbaru, bahkan super car, sehingga bisa membuat mobil keluaran lawas jadi lebih segar. Nih 3 bumper lamp rekomendasi, ampuh bikin mobil berkesan mewah dan mahal.

Lambo Style
Bumper lamp Sequential Lambo Style untuk Honda HRV 2015 – 2019 ini misalnya. Lampu dengan deretan panah merah khas Lamborghini, membuat bumper SUV ini jadi mencuri fokus banget, guys.

Bumper lamp ini dihubungkan dengan stop lamp mobil, sehingga panah-panah merahnya akan menyala setiap kali pedal rem diinjak. Makin keren, lampu ini dilengkapi fitur sequential. Jadi, panah-panah merah ini akan menyala secara berurutan. Tidak hanya berkedip saat rem diinjak, tapi menciptakan efek gerak karena panah-panah di bumper lamp menyala secara berurutan dari yang paling dalam hingga yang terluar.

Mata Kucing
Model serupa, bumper lamp Lambo Style memadukan bentuk mata kucing untuk Honda Civic keluaran 2016 sampai yang paling gres. Mata kucing, dengan light bar berpanah merah khas Lamborghini ini tersedia dalam dua pilihan warna, merah dan smoke. Warna merahnya dipastikan terlihat sangat kontras di bodi mobil warna apapun. Sementara untuk yang ingin tampilan lebih sporty, bisa memilih yang smoke.

Bumper lamp model mata kucing ada yang dipadukan lagi dengan LED – Light Bar yang bisa dipasang di Honda Civic Hatchback 2017 – 2019 dan Toyota Avanza 2012 – 2015. Tak hanya stop lamp, bumper lamp ini dihubungkan dengan lampu senja. Jadi bak mata kucing yang tajam, bumper Toyota Avanza atau panah Lambhorgni merah di buritan Honda Civic akan menyala begitu lampu senja diaktifkan.

Mustang Style
Inget dong, deretan lampu merah yang ikonik di pantat Ford Mustang? Nah, lampu keren Mustang ini dijamin bikin buritan sedan, Honda Civic makin seksi. Bumper lamp Mustang Style ini berupa light bar berbentuk mata kucing berwarna merah. Bumper lamp ini terhubung dengan stop lamp dan lampu senja. Jadi strip merah ikonik Mustang akan menghiasi bumper Honda Civic begitu hari mulai gelap dan lampu senja dihidupkan. Kurang cakep apa coba?

Tag
Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Back to top button
Close