AksesorisModifikasiProdukReviewUnggulan

Spesial Pakai Angel Eyes dan Sequential, Lampu Honda CR-V Gen3

Sejak pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 2000, Honda CR-V terus mengalami perubahan hingga versi teranyarnya, generasi kelima keluaran 2017. Perubahan wajah dan fitur SUV Jepang ini memang cukup signifikan, apalagi jika dibandingkan versi pertama dengan generasi terakhirnya. Merasa Honda CR-V kesayangan kini tak lagi segar dan ketinggalan zaman?

Jangan sedih! Tak perlu modifikasi besar-besaran, Honda CR-V 2007 pun kini bisa tampil keren dengan lampu angel eyes dan fitur canggih sequential signal. Rumah Modifikasi menyediakan lampu depan keren untuk Honda CR-V generasi ketiga, antara 2007 hingga 2011.

Headlamp angel eyes dan sequential signal keluaran Eagle Eyes ini tak hanya memberikan visibility yang lebih baik, tapi juga tentu saja wajah mobil yang lebih fresh. Wajah Honda CR-V generasi ketiga, jadi terlihat atraktif dan modern dengan lingkaran LED putih berkilau atau angel eyes begitu lampu dinyalakan. Warna hitamnya mempertegas karakter elegan saat dipadukan mobil berwarna hitam atau silver.

Makin keren, lampu depan Eagle Eyes ini memberi Honda CR-V yang telah berusia 13 tahun pun fitur mobil-mobil terkini, sequential signal. Aplikasi sequential light ini banyak manfaatnya. Tak hanya tampilan mobil jadi makin atraktif, safety mobil juga makin baik. Mobil jadi lebih mudah terlihat saat kita berkendara malam, di tengah cuaca buruk atau hujan deras.

Sequential signal, merupakan fitur tambahan yang disematkan di lampu depan ataupun lampu belakang. Disebut sequential, karena bekerja secara sequence atau berurutan. Sequential light memiliki sequential indicator atau sequential signal LED yang menyala secara berurutan dan menciptakan efek seperti bergerak mengelilingi frame atau light bar.

Arah gerakan atau urutan nyala lampu sesuai dengan nyala lampu sein, ke kiri atau kanan sesuai gerakan mobil. Jadi, deretan LED di bawah projector dan angel eyes lamp-nya akan menyala satu per satu secara berurutan. Begitu semua menyala, lampu akan berkedip atau mati, lalu menyala lagi dalam urutan yang sama. Pada saat menyala biasa, LED putih yang akan menyala. Pada saat lampu sein diaktifkan, LED kuning akan menyala secara sequential. Tak hanya keren, tapi juga meningkatkan visibility pengendara lain terhadap kendaraan kita.

Head lamp angel eyes sequential ini memiliki fungsi sebagai lampu senja, lampu driving atau lampu utama serta projektor. Aplikasinya sangat mudah, dengan sistem ganti atau plug n play. Lampu depan angel eyes sequential signal untuk Honda CR-V ini bisa langsung meluncur dari Rumah Modifikasi, seharga Rp 5.900.000 dengan garansi setahun.

Tag
Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Back to top button
Close