AksesorisModifikasiProdukReviewUnggulan

All Smoke Light Bar, Upgrade Safety dan Tampilan Pantat Pickup

Reputasi pickup sebagai kendaraan pengangkut memang tak diragukan lagi. Namun tak berarti pickup bisa jadi ‘mesin’ angkut yang modis, trendy dan eye catching. Modifikasi ringan bisa dilakukan untuk mendongkrak tampilan pickup tanpa mengorbankan nilai fungsionalnya. Mudah kok, tanpa perlu merubah konstruksi atau part asli bawaan pabrik, bahkan secara plug n play.

Mengganti lampu standar pabrik dengan lampu aftermarket merupakan salah satu modifikasi termudah, namun efektif mengubah wajah mobil. Rumah Modifikasi menyediakan salah satu pilihan stop lamp atraktif untuk pickup, All Smoke Light Bar untuk Toyota Hilux Revo. Lampu belakang ini tersedia untuk pickup Toyota Hilux Revo keluaran 2015 hingga terbaru.

All Smoke Light Bar dengan cover lampu all smoke-nya memberi kesan berkelas, sekaligus galak, cocok dengan karakter pickup. Begitu lampu senja dinyalakan, light bar merah dan deretan LED putihnya akan menyala. Pantat mobil jadi makin atraktif dengan kontrasnya merah dan cover lampu hitamnya, apalagi di bodi mobil hitam atau putih.

Semakin menarik, lampu belakang ini dihadirkan sepaket dengan fitur sequential atau running sein. Sequential light, merupakan lampu dengan fitur tambahan yang menyatu dengan lampu depan atau lampu belakang seperti stop lamp untuk Hilux Revo ini. Fitur ini aktif saat lampu sein menyala atau rem diinjak. Deretan LED di lampu belakang tidak menyala terus atau berkedip, tetap menyala berurutan, menciptakan efek seperti bergerak mengelilingi frame atau light bar.

Lampu sequential pada stop lamp untuk Hilux Revo ini menyalakan LED dalam urutan dari atas ke bawah saat lampu sein aktif atau rem diinjak. Deretan LED-nya akan menyala satu per satu secara berurutan, begitu semua menyala, lampu akan berkedip atau mati, lalu menyala lagi dalam urutan yang sama.

Lampu belakang untuk Hilux Revo ini berfungsi sebagai lampu senja, lampu rem dan lampu mundur. Saat mobil bergerak mundur, light bar merahnya akan berubah warna menjadi kuning. Pada saat yang sama lampu sequential juga aktif, deretan LED kuning akan menyala secara berurutan atau sequence. Tak cuma estetika, safety juga terdongkrak karena mobil jadi lebih terlihat oleh kendaraan di belakangnya.

Stop lamp buatan Taiwan ini ditawarkan seharga Rp 3.500.000 dengan garansi 1 tahun. Aplikasinya sangat mudah, tak perlu ubahan di mobil karena dipasang dengan sistem ganti atau plug n play. Yuk, kerenkan pickup-mu!

Tag
Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Back to top button
Close