ModifikasiProdukReviewUnggulan

Stop Lamp HR-V Gaya Hybrid, White JDM, All Smoke Sampai Pink!

Honda HR-V merupakan salah satu SUV compact paling populer di Indonesia. Tahun 2019, Honda memperkenalkan varian paling mutakhirnya, Honda HR-V Hybrid. Posturnya lebih panjang, dengan ground clearance lebih rendah untuk menciptakan kesan lebih sporty sekaligus handling lebih baik.

Inovasi utama Honda HR-V Hybrid ini tentu saja mesin yang mengusung teknologi hybrid. Meski begitu, wajahnya juga makin eye catching dengan grill honey comb dan lampu LED. Di luar Jepang  HR-V Hybrid ini hanya mendarat di Malaysia.

Tapi jangan sedih, kita masih bisa tampil ganteng ala SUV compact bermesin ramah lingkungan ini. Rumah Modifikasi mengusung lampu aftermarket keren buat upgrade tampilan HR-V keluaran 2015 sampai 2018, stop lamp hybrid style.

Tak tanggung-tanggung, ada 6 pilihan gaya untuk modifikasi lampu belakang ala HR-V Hybrid ini. Stop lamp hybrid style keluaran Eagle Eyes ini tersedia dalam 6 warna, black, dark smoke, all smoke, red smoke, white JDM, dan red pink! Jadi semua terakomodir, buritan HR-V makin seksi dengan lampu belakang atraktif. Kontras dan berkelas dengan warna black, dark smoke atau all smoke. Sporty dengan lampu white JDM. Yang ingin tampil beda atau feminin pun bisa dengan stop lamp red pink.

Dengan warna kontras dan desainnya yang modern, stop lamp hybrid style Eagle Eyes ini membuat HR-V kita makin mudah terlihat. Karena tampilan beda, dan tentu saja karena warna lampu yang kontras. Sangat membantu di saat gelap, hujan deras atau kabut. Lampu belakang hybrid style ini berfungsi sebagai lampu senja, lampu rem dan lampu mundur.

Makin seru lagi, lampu belakang hybrid style ini dipasang dengan sistem ganti. Artinya, tinggal copot lampu lama, ganti dengan hybrid style yang lebih kece. Plug n play, guys. Harganya Rp 4.200.000 dengan garansi 1 tahun.

Yukkk, jangan sampai ketinggalan gaya!

Tag
Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Back to top button
Close