Review

Spesial Diskon Stop Lamp SUV, Initiation Ceremonial Di Bawah 5 Juta

Initiation ceremonial merupakan fitur lampu kekinian yang banyak diadopsi untuk lampu mobil aftermarket terbaru. Fitur ini membuat lampu aftermarket, baik lampu depan maupun lampu belakang, jadi aksesori yang sangat atraktif.

Seperti namanya, initiation ceremonial artinya upacara penyambutan. Jadi lampu depan atau lampu belakang mobil yang dilengkapi fitur initiation ceremonial, akan berkelip seperti pada saat pesta atau perayaan tertentu. Pada saat mesin mulai dihidupkan, barisan lampu-lampunya akan berkedip, menyala secara berurutan, baru kemudian terus menyala.

Dengan modifikasi, fitur keren ini sekarang bisa diadopsi di mobil apapun, secara plug n play. Tak perlu modifikasi pada bodi atau kelistrikan mobil. Dan yang paling menarik, harganya juga bersahabat. Dua lampu belakang SUV berikut ini memiliki desain eye catching dan initiation ceremonial, dan harganya di bawah Rp 5 juta!

Honda HRV 2015 – 2018

Salah satu best seller Rumah Modifikasi, stop lamp sequential ceremonial untuk Honda HRV 2015 hingga 2018. Rumah Modifikasi membekali lampu belakang  aftermarket ini dengan desain, komponen dan fitur terkini. Dari cover all smoke yang elegan dan light bar atraktif, bohlam LED yang ekstra terang namun irit daya listrik, hingga running sein atau sequential.

Dua deret light bar merah di sepanjang sisi lampu, akan menyala terang sebagai lampu senja. Di sisi paling dalam light bar, LED merah yang menyala bersamaan dengan light bar sebagai lampu rem. Sementara memanjang di sisi dalam sebelah atas, deretan LED kuning menyala secara sequential sebagai lampu sein. Harga : Rp 4.200.000 (harga normal, Rp 4.300.000), garansi 6 bulan.

Toyota Rush 2018 – On

Rumah Modifikasi memproduksi stop lamp sequential ceremonial ini untuk Toyota Rush 2018  hingga generasi terbarunya. Lampu belakang aftermarket ini mengusung semua kualitas aksesori paling hits. Paduan cover all smoke dengan light bar merah, sangat atraktif dan kontras begitu lampu senja diaktifkan.

Sebagi sumber cahayanya, Rumah Modifikasi menggunakan LED yang efisien. Deretan LED ini menjadi sumber cahaya lampu rem dan lampu sein yang bekerja secara sequential alias running sein. Dengan initition ceremonial, light bar dan LED ini akan menghasilkan kedipan yang sangat eye catching. Harga : Rp 4.500.000 (harga normal, Rp 5.500.000), garansi 1 bulan.

Artikel terkait

Back to top button