Review

Tangguh Dan Stylish, Stop Lamp LED Ceremonial Toyota Hilux Revo

Pikap double cabin seperti Toyota Hilux sangat populer sebagai kendaraan ‘pekerja keras’. Mobil multifungsi ini bisa tampil gaya di jalanan kota, namun juga tangguh sebagai pekerja di medan offroad. Meski status mobil pekerja, bukan berarti  double cabin tak bisa tampil stylish.

 

Modifikasi mobil berpostur kekar dan jangkung ini sekarang makin mudah. Toko aksesori dan rumah modifikasi menyediakan beragam aksesori dan peranti aftermarket dengan berbagai desain dan harga. Untuk pengguna Toyota Hilux, Rumah Modifikasi meracik lampu belakang plug n play dengan desain dan fitur mutakhir, stop lamp LED ceremonial

Lampu belakang ini diproduksi Rumah Modifikasi untuk Toyota Hilux Revo generasi terbaru keluaran 2015 hingga 2021. Sesuai karakter mobil yang ibarat Hulk, penampilan lampu didominasi light bar merah dengan lekuk kokoh berbentuk angka 3. Dipadukan cover red clear, light bar ini menghasilkan cahaya yang mencolok begitu lampu senja diaktifkan.

Di sisi dalam light bar bagian atas, lampu merah akan menyala terang saat pengereman. Sementara lampu di sisi dalam light bar bagian bawah, berfungsi sebagai lampu sein dan lampu mundur. Rumah Modifikasi menggunakan LED sebagai sumber cahaya, untuk menghasilkan lampu yang efisien. Cahaya yang dihasilkan lampu ini lebih terang daripada lampu standar, namun konsumsi daya listriknya lebih kecil.

Selain desain eye catching, Rumah Modifikasi juga membekali fitur kekinian, ceremonial. Artinya, saat mesin diaktifkan seluruh lampu akan menyala dan berkedip, memberi sinyal waspada untuk kendaraan di sekitarnya. Untuk yang ingin tampilan lebih sporty, Rumah Modifikasi juga menyediakan lampu belakang Toyota Hilux versi cover smoke , namun tanpa fitur ceremonial.

Rumah Modifikasi memproduksi stop lamp ini di Taiwan, dengan perhitungan presisi mengikuti setiap lekuk dan ukuran bodi dan lampu belakang Toyota Hilux Revo. Hasilnya, lampu dapat terpasang sempurna secara plug n play. Tak perlu ubahan atau modifikasi pada bodi ataupun kelistrikan mobil. Harga : Rp 3.350.000.

Artikel terkait

Back to top button