AksesorisModifikasiProdukReviewUnggulan

Spesial Buat Fortuner VRZ-SRZ, Stop Lamp Lexus Style Black JDM

Postur dan tampilan Toyota Fortuner memang sangat mudah menarik perhatian. SUV berbodi bongsor ini merupakan salah satu pilihan terpopuler di kalangan pengguna mobil maskulin. Begitu pula bagi penyuka modifikasi, Toyota Fortuner bisa didandani sporty maupun elegan yang trendy melewati jalanan kota.

Untuk upgdrade tampilan Fortuner, tak perlu banyak ubahan. Modifikasi paling ringan, dengan mengganti lampu depan atau belakang pun ampuh mendongkrak wajah SUV ini. Salah satu pilihannya, stop lamp Lexus Style, dilengkapi light bar sequential keluaran Yuan Zheng ini. Lampu belakang ini tersedia untuk Toyota Fortuner VRZ-SRZ keluaran 2016 sampai generasi terbarunya.

Stop lamp Lexus Style ini tersedia dalam tiga pilihan warna, clear, smoke dan black JDM. Desainnya atraktif dan modern ala lampu belakang Lexus NX. Light bar merah dan deretan LED putihnya yang elegan membuat buritan Toyota Fortuner sangat eye catching, begitu lampu senja dihidupkan.

Tinggal pilih, mau tampil kalem dengan lampu belakang clear, atau garang dengan lampu belakang smoke dan black JDM. Warna merah lampu remnya yang kontras, tak hanya mencuri perhatian tapi juga mendongkrak safety, karena mobil jadi lebih terlihat oleh kendaraan di belakang kita. Ini sangat penting, saat kita berkendara malam, di tengah hujan deras atau kabut tebal.

Stop lamp Lesus Style untuk Toyota Fortuner ini hadir dalam paket komplet. Lampu berfungsi sebagai lampu senja, lampu rem, lampu mundur dan sein dengan fitur sequential atau running sein. Saat mundur, light bar kuning akan menyala, dengan LED yang juga akan menyala secara sequence atau berurutan. Fitur sequential ini juga akan mengaktifkan deretan LED saat lampu sein aktif.

Nyala lampu LED pada sequential light menciptakan efek seperti bergerak mengelilingi frame atau light bar. Arah gerakannya atau urutan nyala lampu biasanya searah dengan lampu sein, ke kiri atau kanan sesuai gerakan mobil. Deretan LED di lampu belakang Toyota Fortuner ini akan menyala satu per satu secara berurutan. Begitu semua menyala, lampu akan berkedip atau mati, lalu menyala lagi dalam urutan yang sama.

Stop lamp seberat 12 kg ini sangat mudah diaplikasi. Pemasangannya sangat praktis dengan sistem ganti atau plug n play. Harganya Rp 4.000.000 dengan garansi 6 bulan. Siap meluncur dari Rumah Modifikasi, dimanapun rumah kalian berada. Yuk, jangan sampai kalah gaya…

Tag
Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Back to top button
Close