AksesorisModifikasiProdukReviewTeknologiTrendingUnggulan

Foot step electric, Keluar Masuk Fortuner Jadi Mudah

Pemilik atau penumpang SUV berpostur jangkung seperti Toyota Fortuner pasti sangat akrab dengan masalah ini, susah keluar atau masuk mobil. Terutama saat penumpang berpostur mungil atau berkebutuhan khusus, seperti senior, anak-anak, ibu hamil bahkan penyandang disabilitas. Dengan ground clearance mencapai 193 mm, memang postur Fortuner terhitung cukup tinggi. Belum lagi kalau pemiliknya melakukan modifikasi dengan velg dan ban lebih besar atau menambah postur jadi lebih tinggi.

Tapi kini, ucapkan selamat tinggal pada masalah lama ini. Tanggalkan foot step mobil standar yang secara tampilan tidak atraktfi. Sebagai gantinya, pemilik Toyota Fortuner bisa membuat SUV-nya makin classy, atraktif sekaligus bersahabat dengan foot step electric ini. 

foot step electric ini dibuat untuk kelas tertinggi, Toyota Fortuner VRZ. Tak hanya membuat tampilan menarik, akses keluar masuk mobil berpostur jangkung ini pun jadi makin mudah. Cocok untuk yang membawa penumpang senior, anak-anak atau ibu hamil. 

Foot step electric terbuat dari material full steel warna hitam, terlihat sporty dan berkelas. Materialnya berkualitas, meski memiliki komponen elektrik yang mengoperasikannya, namun terlihat rigid dan tidak ringkih saat dipijak. Foot step akan membuka dan menutup berbarengan dengan aktifitas pintu mobil. Ketika pintu terbuka, maka foot step akan membuka atau turun secara otomatis. Dan ketika pintu mobil tertutup, footstep akan naik atau menutup juga. Praktis dan keren kan.

Di dalam satu paket foot step canggih ini, sudah dibekali bracket dan electric motor. Pembeli bisa langsung memasangnya atau menggunakan jasa mekanik di toko aksesori atau rumah modifikasi. Pemasangannya cukup mudah karena plug and play, namun memang memerlukan ketelitian agar benar-benar balance, supaya lurus dan penumpang nyaman saat keluar atau memasuki mobil. 

foot step electric untuk Fortuner ini dipasang pada ketinggian ground clearance 220 mm. Kekuatan beban yang dimiliki foot step ini hingga 200 kg. Jadi, aman deh untuk semua karakter penumpang. Bahkan untuk yang berpostur bongsor seperti Fortuner sekalipun.

Tag
Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Back to top button
Close