Review

Engine Cover Civic Turbo, Mesin Kencang Juga Kudu Photogenic

Honda Civic, versi sedan maupun hatchback merupakan salah satu primadona anak modifikasi racing. Posturnya yang compact, cocok dengan karakter modifikasi racing yang mengutamakan performa, tampilan sporty yang simpel namun berkualitas. Aksesori dan komponen modifikasi untuk Honda Civic pun tersedia sangat beragam di toko aksesori dan rumah modifikasi.

Tak hanya aksesori eksterior, komponen modifikasi mesin untuk Honda Civic pun tersedia dalam kuantitas dan kualitas yang memanjakan pencinta modifikasi. Dari aksesori yang mendongkrak performa mesin, hingga yang membuat tampilan makin apik, termasuk tampilan ruang mesin. Salah satunya, engine cover untuk Honda Civic Hatchback ini.

Secara langsung engine cover memang tidak mempengaruhi performa atau tenaga yang dihasilkan mesin. Namun ruang mesin yang rapi dan bersih karena komponen high performance-nya terlindungi oleh engine cover yang juga dirancang stylish, kinerjanya pasti jadi lebih baik.

Dengan engine cover, tak ada kabel yang berseliweran malang melintang, pipa-pipa hingga header knalpot serta bocoran dan cipratan oli atau cairan mesin lainnya. Semua tertutup dan terlindungi dengan rapi oleh engine cover.

Apalagi dengan paduan warna merah dan karbon yang eye catching dan sangat sporty ini. Di atas permukaan karbonnya, terpampang logo Honda.  Begitu kap mesin dibuka, tersaji pemandangan ‘indah’ dapur pacu Honda Civic Type-R Turbo. Simpel, sporty dan berkelas.

Penutup mesin ini kompatibel untuk Honda Civic Type R 1.5 Turbo. Engine cover ini terbuat dari plastik injeksi high quality yang ringan dan tahan panas. Jadi meski terbuat dari plastik, jangan kawatir bakal meleleh karena panas ruang mesin, bahkan saat mobil digeber kencang pun. Sudah begitu, beratnya hanya 3 kg. Jadi tak perlu kawatir bakal membebani performa mesin atau lari mobil.

Engine cover ini bisa dipasang dengan fitment sempurna di ruang mesin Civic Hatchback dengan mudah. Tak perlu ubahan konstruksi yang membahayakan kekuatan dan performa mobil, tinggal pasang dengan baut saja. Rumah Modifikasi menyediakan engine cover keren ini seharga Rp 1.250.000. Yuk gas pol, guys!

Tag
Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Back to top button
Close