AksesorisModifikasiProdukReviewTrendingUnggulan
Trending

Upgrade Daihatsu Sirion, Makin Ekspresif Dengan Lampu Depan Sequential

Populasi Daihatsu Sirion di kalangan komunitas modifikasi memang tidak sebanyak mobil-mobil compact asal Jepang lain di kelasnya. Padahal hatcback bermesin 1.300 cc ini juga memiliki kontur bodi dan wajah atraktif. Desain Daihatsu Sirion memberi kemudahan untuk tampil stylish, baik itu gaya elegan ataupun sporty.

Salah satu penyebabnya antara lain, produk aftermarket atau modifikasi untuk Daihatsu Sirion tak sebanyak hatchback lain di Indonesia seperti Honda Jazz atau Honda Brio. Tapi ini bukan berarti Daihatsu Sirion tak bisa dandan trendi. Rumah Modifikasi menyediakan salah satu aksesori keren untuk menyulap wajah Sirion jadi lebih eye catching dan ekspresif, lampu depan Sequential Signal.

Lampu depan berlabel VLAND ini tersedia untuk Daihatsu Sirion generasi 2011 sampai 2015. Warna hitamnya memberi kesan berkelas, sekaligus galak bila dipadukan aksesori sporty seperti velg atau body kit bergaya racing. Headlamp VLAND ini dirancang mutakhir dengan gaya Angel Eyes dan light bar yang melengkapi projector lampunya.

Tak hanya eye catching, light bar di headlamp Daihatsu Sirion ini juga dibekali fitur canggih, sequential signal. Sequential merupakan lampu dengan fitur tambahan yang disematkan di lampu sein, menyatu dengan lampu depan. Lampu ini disebut sequential, karena bekerja secara sequence atau berurutan. Saat lampu sein diaktifkan, lampu tidak menyala diam atau berkedip, tetapi lampu LED pada sequential light bar akan menyala berurutan.

Nyala light bar pada lampu depan Daihatsu Sirion ini menciptakan efek seperti bergerak menyusuri projector. Urutan nyala LED, akan bergerak searah dengan gerakan belom mobil atau lampu sein yang diaktifkan. Jadi ke kiri atau kanan sesuai gerakan mobil. Warna kuning dan merahnya akan terlihat kontras, eye catching sekaligus mudah dilihat pengendara yang berpapasan dengan mobil kita. Ini akan sangat berguna mendongkrak safety saat kita berkendara di cuaca buruk, saat hujan deras atau kabut.

Headlamp Sirion dengan light bar sequential signal ini merupapak paket komplet. Dalam satu set lampu, tersedia fungsi lampu senja, lampu driving atau lampu utama dan projector. Pemasangannya mudah, dengan sistem ganti atau plug n play. Lampu depan ini ditawarkan seharga Rp 4.500.000 dengan garansi 1 bulan. Beratnya 22 kg, jadi silakan dihitung-hitung ongkos kirimnya ya.

Tag
Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Back to top button
Close