NewsProdukUnggulan

Stop Lamp Mugen Sequential, Bikin Civic Hatchback Makin Seksi

Salah satu fitur paling menarik Honda Civic Hatchback, tentu saja desainnya yang sporty. Makin menarik karena kini pemilik hatchback Jepang sejak keluaran 2016 hingga yang paling gress pun bisa membuat tunggangannya makin eye catching, dengan stop lamp Mugen Style Sequential keluaran Rumah Modifikasi

Modifikasi mesti membuat tampilan mobil makin keren, itu sudah pasti. Tapi dengan lampu belakang Mugen Style Sequential ini, faktor safety pun makin terdongkrak. Tak hanya stylish, stop lamp Mugen Style Sequential ini juga sangat atraktif. Warna JDM Black dan Red Light Bar-nya membuat buritan makin kece, sekaligus mobil jadi lebih mudah terlihat oleh kendaraan di belakangnya, terutama di musim cuaca ekstrem dan hujan deras seperti sekarang.

Lampu belakang Mugen Style Sequential ini dilengkapi fitur sequential indicator atau sequential signal LED yang membuat mobil jadi lebih mudah terlihat. Saat pedal rem diinjak, nyala lampu tidak menyala diam atau berkedip. Lampu menyala berurutan, nyala lampu LED-nya seperti bergerak mengelilingi frame atau light bar.

Stop lamp Mugen Style Sequential berfungsi sebagai lampu senja, lampu rem, lampu mundur dan lampu sein. Lampu belakang ini dilengkapi fitur initiation ceremonial, jadi pada saat mulai dihidupkan lampu tidak akan langsung terus menyala. Ketiga baris lampu merah Mugen Style Sequential ini akan berkedip, menyala secara berurutan, baru kemudian terus menyala. Kece kan…

Stop lamp Mugen Style Sequential bisa diaplikasi di semua Honda Civic Hatchback keluaran 2016 hingga yang terbaru. Pemasangannya sangat mudah dengan sistem ganti, plug and play. Tinggal copot lampu lama, lampu Mugen Style Sequential yang lebih cakep pun bisa langsung terpasang di rumah lampu.

Naksir kan? Nah, stop lamp Mugen Style Sequential ini bisa didapatkan di Rumah Modifikasi. Yuk, buruan diulik mumpung masih fresh!

Tag
Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Back to top button
Close