Review

Stop Lamp LED Toyota CHR, Stand Out Dengan Desain Lexus

Toyota C-HR diperkenalkan di Jepang pada 2016 dan diluncurkan di Indonesia 2 tahun kemudian. Nama C-HR adalah singkatan dari Compact High Rider atau Cross Hatch Run. Populasi SUV crossover sub kompak ini memang tidak sebanyak saudara-saudara sepabriknya. Hingga setahun setelah diluncurkan, Gaikindo mencatat setidaknya ada 441 unit Toyota C-HR terjual sepanjang 2019.

Namun populasi Toyota C-HR yang tidak banyak ini jadi nilai lebih bagi penggunanya, bukan mobil pasaran. Sangat mudah menarik perhatian, terutama dengan tampilan wajah dan buritannya yang smooth dan futuristik. Lekuk atraktif Toyota C-HR ini jadi makin stand out dengan aksesori yang sempurna, stop lamp Lexus Style racikan Rumah Modifikasi.

Rumah Modifikasi memadukan desain dan semua teknologi terkini pada lampu belakang ini. Tampak belakang Toyota C-HR semakin mencuri perhatian dengan tampilan lampu belakang gaya Lexus NX sebagai center piece. Rumah Modifikasi mengemas lampu dalam dua pilihan warna, merah dan smoke.

Setiap detail lampu terlihat mencolok dan berkelas di bodi mobil warna gelap maupun terang. Light bar merah mendominasi tampilan lampu, berderet di sepanjang sisi atas, luar dan sebagian sisi bawah lampu. Light bar merah ini akan menyala terang saat lampu senja diaktifkan.

Di sisi luar hingga bagian bawah lampu, LED kuning membingkai light bar merah, berfungsi sebagai lampu sein. Lampu sein pada lampu belakang Lexus Style ini beroperasi secara sequential. Deretan LED kuningnya tidak berkedip, namun menyala secara berurutan atau sequence. Setiap sinyal belok terlihat atraktif dan lebih mudah terlihat oleh pengendara di belakang mobil.

Rumah Modifikasi menggunakan LED yang efisien sebagai sumber cahaya lampu belakang  ini. Dengan begitu, cahaya yang dihasilkan lebih terang, namun konsumsi listriknya lebih kecil dibanding bohlam jenis lain. Setiap detail dan ukuran lampu juga diperhitungkan secara presisi mengikuti lampu asli mobil, agar dapat terpasang kokoh dan sempurna secara plug n play. Harga : Rp 6.000.000, garansi 6 bulan. Jangan sampai kehabisan, banyak yang ngincer nih.

Artikel terkait

Back to top button