Review

Headlamp Mustang Style, Bikin Honda Jazz Glowing Gaya Amerika

Sejak pertama kali diperkenalkan, wajah dan bodi compact Honda Jazz sukses memikat jutaan konsumen dan pencinta modifikasi. Honda Jazz jadi salah satu mobil terlaris dan terpopuler di berbagai ajang kontes modifikasi. Bahkan banyak digelar kontes modifikasi khusus untuk Honda Jazz.

Hingga kini Honda Jazz terus berevolusi seiring perubahan trend desain. Tampilan atraktifnya akan semakin memikat mata dengan sentuhan Amerika di wajah hatchback Jepang ini, headlamp Mustang Style. Lampu depan aftermarket dengan desain lampu belakang Ford Mustang yang ikonik ini diproduksi oleh VLAND untuk Honda Jazz GK alias generasi ketiga yang dilansir antara 2015 hingga 2017.

Honda Jazz GK dirancang dengan tampilan lebih sporty dibanding versi pendahulunya. Wajah sporty-nya jadi makin eye catching dengan rumah lampu hitam dan aksen tiga light bar putih terang atau strip khas Ford Mustang di lampu depannya.  Strip ikonik Ford Mustang ini berfungsi sebagai lampu senja. Begitu menyala, tiga light bar putih ini menghasilkan output cahaya yang terang serta wajah Honda Jazz yang glowing dan modern saat hari mulai gelap.

Selain estetika, VLAND juga membekali lampu depan aftermarket ini dengan fitur canggih. Light bar gaya Mustang di headlamp Mustang Style ini terhubung dengan lampu sein, dan beroperasi secara sequential. Saat lampu sein diaktifkan, tiga light bar putih tersebut akan menyala dengan warna kuning.

Nyala lampu sein Mustang style ini tidak berkedip, namun secara berurutan atau sequence. Hasilnya, sinyal belok yang atraktif, kekinian dan sangat jelas terlihat oleh pengendara lain. Tak hanya cakep, lampu depan ini menjamin perjalanan jadi lebih aman.

Tak hanya estetika atau tampilan eye catching, VLAND memastikan lampu depan aftermarket ini bekerja sebaik lampu standar pabrik Honda. VLAND memadukan tampilan atraktif, dan fungsi selengkap lampu pabrikan Honda Jazz, sebagai lampu senja, lampu driving, lampu high beam dan lampu signal.

Selain itu, setiap lekuk lampu, ukuran hingga sistem kelistrikan headlamp Mustang Style ini diperhitungkan dengan sangat presisi mengikuti lampu asli Honda Jazz. Hal ini sangat penting agar lampu dapat dipasang secara plug n play. Fitment sempurna, tak perlu ubahan pada bodi atau kelistrikan mobil dan wajah super keren.

Rumah Modifikasi menyediakan lampu depan Mustang Style ini dengan harga : Rp 5.800.000, berikut garansi selama 6 bulan. Yuk segera gercep, banyak yang ngincer bos!

Artikel terkait

Back to top button