ModifikasiNewsProdukTrendingUnggulan

Apa Itu Smoke Lampu? Smoke Lampu Mobil

Tren smoke lamp ini sudah ada sejak lama. Tetapi sampai sekarang peminatnya masih cukup tinggi. Dulu para pengguna mobil mesti membuat custom smoke ke bengkel stiker atau dengan melakukan pengecatan mika lampu atau di bagian badan batok lampu. Memang menggunakan stiker lebih murah, tapi pembuatan harus benar-benar teliti dan rapi. 

Kini smoke lamp bisa didapatkan dengan membeli langsung, banyak lampu variasi yang sudah dilengkapi dengan warna smoke. Paling banyak diburu adalah smoke lamp buat headlamp. Karena bagian lampu utama mobil ini paling ampuh mendongkrak tampilan mobil secara keseluruhan. Meski begitu bagian lampu lainnya juga bisa jadi ubahan penggemar smoke lamp. 

Bagaimana dengan faktor keamanan? Tenang, masih tetap aman karena warna smoke tidak menurunkan intensitas cahaya lampu. Lampu masih terlihat bening, tidak berkurang intensitas cahayanya, termasuk yang terlihat oleh pengendara lain di jalan. 

Smoke lamp aftermarket atau modifikasi kini tersedia di website rumahmodifikasi.com, yang menyediakan berbagai jenis lampu mobil. Dari Toyota Fortuner lama keluaran 2004 hingga 2010 pun tetapi bisa tampil dengan smoke lamp mutakhir keluaran Sonar. Ada yang model full smoke  ada juga yang hanya separo. Bisa dipilih sesuai selera. 

Smoke lamp juga mewabah di pencinta BMW. Malah, smoke lamp BMW ada yang tampil lebih mewah dengan light bar LED. Di berbagai toko variasi atau rumah modifikasi tersedia beragam lampu. Seperti smoke lamp keluaran Sonar untuk BMW E87 seri 1 keluaran 2007-2011, pada stop lamp, smoke dikombinasi dengan light bar LED. Tampilan dijamin makin keren dan mentereng.

Artikel terkait

Back to top button