News

Modifikasi Yang Bisa Diaplikasikan di Mitsubishi Pajero Kesayanganmu

Pajero memiliki sejarah panjang di dunia otomotif dengan model penggerak 4 WD atau penggerak roda empat. Mobil ini mulai dirilis pertama kalinya dan diperkenalkan ke masyarakat pada tahun 1982 ini akan dihentikan produksinya di pertengahan tahun 2021.

Nama Pajero diambil dari nama jenis kucing yang terdapat pada dataran tinggi ujung selatan Amerika, Patagonia. Kucing Pampa atau Leopardus Pajeros menjadi inspirasi nama kendaraan beroda empat ini.

Dari masa ke masa, mobil ini berbang dan bermetamofosis dari bentukan yang lama hingga menjadi macho seperti sekarang ini. Namun demikian, beberapa pecinta Pajero masih merasa perlu menambahkan beberapa bagian aksesoris dan modifikasi untuk mempertegas kesan gagah, kokoh dan keren pada penampilannya.

Pada Rumah Modifikasi berbagai aksesoris tersedia untuk merubah tampilan si jantan Pajero menjadi lebih menarik. Beberapa diantaranya :

  1. Skid Plate – Diffuser Pajero Sport 2016 – 2019

Diffuser merupakan salah satu komponen yang dapat mempengaruhi aerodinamik pada mobil. Penempatan diffuser pada bagian bawah kendaraan berfungsi agar aliran udara yang mengalir pada bagian bawah mobil dapat terkendali alurnya sehingga tidak mengganggu keseimbangan kendaraan ketika melaju pada kecepatan tinggi.

Selain fungsi teknik, diffuser digunakan untuk menghias eksterior kendaraan. Letak diffuser ini pada bagian depan dan belakang bawah mobil akan menegaskan kesan garang dan gagah pada Pajero kesayangan.

Detail produk ini adalah sebagai berikut:

Berbahan baku ABS injection yang kuat dan kokoh dengan warna silver. Serta terdiri dari bagian depan dan belakang mobil.

Pemasangan dapat dilakukan sendiri karena bersifat plug and play ditambah penggunaan klip dan baut asli mobil.  Harga yang dibanderol sebesar 1.375.000 Rupiah

  1. Body Kit Pajero Sport 2016 – 2019 – Tithum – Unpainted

Sama halnya dengan diffuser, body kit berguna untuk mengoptimalkan aerodinamik mobil.  Setiap aksesoris yang menjadi bagian body kit memiliki kegunaan dan peran yang berbeda-beda.

Bumper depan berfungsi untuk peredam masuknya angin ke ground clearance mobil sehingga mobil dapat dengan stabil dikendalikan ketika melaju di jalan raya. Side skirt yang dipasang pada sisi samping mobil berfungsi untuk menangkal angin yang masuk pada ground clearance mobil dari sisi kiri dan kanannya.

Detail produk yang ditawarkan Rumah Modifikasi :

Produk original import Tithum Thailand yang terdiri dari  Front bumper yang dilengkapi dengan LED DRL, Rear bumper, side skirts dan over fender.

Terbuat dari bahan plastik berkualitas tinggi dengan sistem pemasangan plug and play (perfect fitment). Membuat body kit ini dengan mudah bisa dipasang sendiri di rumah.

Harga untuk body kit set ini 13.500.000 Rupiah dan bebas ongkos kirim. Menarik bukan?

  1. Body Kit Pajero 2016 – 2018 – Maximus – Unpainted

Selain body kit Pajero Sport, Rumah Modifikasi juga menyediakan bodykit Pajero untuk mobil keluaran tahun 2016 – 2018.  Dengan detail produk sebagai berikut:

Terdiri dari front bumper, rear bumper dan third brake lamp (LED). Body kit ini terbuat dari plastik berkualitas tinggi sehingga awet dan kuat, dengan sistem pemasangan plug and play (perfect fitment) sehingga mudah dalam pemasangannya. Body kit set ini jual dengan harga 8.500.000 Rupiah dengan bonus gratis ongkos kirim.

  1. Over fender – Fender Flare – Pajero 2016 – 2019

Over fender atau fender flare diaplikasikan pada mobil sebagai pelindung lumpur ketika melalui jalan yang belum di aspal dan berlumpur. Selain itu dapat menambah daya tarik dari penampilan eksterior Pajero kesayangan anda.

Berbobot 20 Kg dengan bahan PP injection berkualitas tinggi, aksesoris ini dijual dengan harga 2.700.000 Rupiah.

Rumah Modifikasi juga menyediakan berbagai macam lampu dan cover handle  serta berbagai pernak – pernik modifikasi untuk mobil Pajero dengan kualitas terbaik dan harga yang sangat bersahabat. Untuk mendapatkan informasi lebih jelas, anda bisa mengunjungi website Rumah Modifikasi 

Tag
Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Back to top button
Close