Review

Lampu Biru di DRL Wuling, Canggih Pakai Sequential

Lampu jalan siang hari atau DRL terbukti efektif meningkatkan safety kendaraan. Negara-negara di Skandinavia dan Eropa Utara yang memiliki intensitas cahaya matahari rendah, merupakan pelopor penggunaan DRL. Penelitian yang dilakukan di kawasan ini sejak tahun 1970an, menunjukkan bahwa penambahan lampu sorot siang hari atau DRL mengurangi kecelakaan.

DRL kini menjadi peranti standar mobil-mobil keluaran terbaru pabrikan Eropa, Jepang maupun China seperti Wuling Almaz. SUV keluaran 2019 ini pun telah dibekali DRL dari pabriknya di Cikarang. Namun untuk pengguna Wuling Almaz yang menginginkan tampilan istimewa dan personal, DRL standar tentu saja masih dirasa kurang. Opsinya DRL aftermarket keren, DRL Sequential LED Blue Light  .

DRL dengan label Rumah Modifikasi ini berfungsi sebagai lampu jalan siang hari atau lampu kecil. DRL terhubung dengan lampu sein, sehingga LED putihnya seketika berubah warna menghasilkan cahaya kuning terang pada saat lampu sein diaktifkan. LED di DRL ini memiliki fitur sequential atau running sein, pada saat sein aktif, LED tidak berkedip tetapi menyala secara berurutan yang menciptakan efek gerak yang dinamis.

Tidak seperti DRL standar yang menghasilkan cahaya putih saja, DRL Rumah Modifikasi ini memiliki fitur Blue Mode. Deretan LED putihnya yang modern dan mewah itu bisa diset menghasilkan cahaya kebiruan, tampilan pun seketika makin eye catching. Blue light atau cahaya putih kebiruan ini akan terlihat kontras dengan rumah lampu DRL hitamnya, terlihat berkelas dipadukan dengan mobil warna apapun. Warna gelap atau terang, tetap keren aja guys…

DRL Rumah Modifikasi merupakan paket komplet, dengan fungsi lampu kecil, DRL dan sequential signyal lamp. Fitur lengkap ini mudah sekali diaplikasi, dengan sistem ganti atau plug n play. Rumah Modifikasi siap mengirim lampu DRL untuk Wuling Almaz dengan harga spesial, yang biasanya dibanderol Rp 2.500.000, kini bisa ditebus dengan Rp 2.375.000. Cakep kan?

Tag
Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Back to top button
Close