Review

DRL Mitsubishi Xpander, Keren Pakai Running Sein

Mitsubishi Xpander merupakan salah satu merupakan salah satu MPV dengan tampilan modern dan stylish. Meski terhitung sebagai MPV yang biasa difungsikan kendaraan keluarga, Mitsubishi memiliki lekuk bodi yang sleek alias ramping. Desain wajah, lampu dan grill-nya yang atraktif dan berkelas. Makin komplet, kalau mobil nyaman dengan tampilan aktraktif ditambahkan lagi dengan lampu mutakhir, DRL (Daytime Running Light).

 

Tak hanya mendongkrak penampilan, DRL juga terbukti meningkatkan keamanan. Penelitian di negara-negara Eropa Utara yang merupakan perintis pengguna DRL, menunjukkan bahwa angka kecelakaan menurun sejak memberlakukan DRL sebagai peranti safety standar. Di sini, kita bisa memakai DRL tak hanya bikin mobil makin aman, tapi juga keren guys. Bahkan mobil yang tak dibekali DRL oleh pabrikan, kini bisa tampil makin keren dengan DRL aftermarket .

Rumah Modifikasi menyediakan berbagai lampu aftermarket mutakhir. Termasuk lampu cakep untuk Mitsubishi Xpander, DRL Sequential Signal. Jadi tak hanya berfungsi sebagai lampu jalan siang hari, DRL untuk Mitsubishi Xpander ini juga memiliki fitur lampu-lampu terbaru, sequential signal atau running sein. Light bar yang menyala putih begitu mesin dihidupkan ini, berubah jadi kuning saat lampu sein aktif. Lampu akan menyela secara sequential atau berurutan yang menciptakan efek gerak.

DRL Sequential ini memakai bohlam LED, sehingga lampu menghasilkan cahaya yang lebih terang namun efisien. Konsumsi listriknya lebih kecil dari bohlam biasa, jadi tak perlu khawatir dengan kelistrikan mobil. Saat melewati terowongan atau basement, mobil makin terlihat kinclong. Saat di jalanan pun eye catching dengan desain DRL yang meyala terang dan rumah lampu hitam yang elegan.

Lampu aftermarket Mitsubishi Xpander ini bisa langsung dipasang secara plug n play, harganya Rp 1.500.000. Jangan sampai telat gaya, yang ngincer banyak guys!

Tag
Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Back to top button
Close