Review

Hitam Berkelas Dan Glowing, Grill TRD Toyota Rush

Black is class!

Warna hitam itu ibarat warna sultan kalau di dunia modifikasi. Warna ini menunjukkan karakter elegandan VIP, atau sebaliknya bagi anak racing, hitam itu garang dan sporty. Apalagi dengan brand modifikasi legendaris seperti TRD. Hasilnya tak hanya tampilan atraktif, namun juga pamor yang bikin makin pede.

Dengan kombinasi tampilan dan reputasi seperti ini, satu aksesori plug n play saja sudah bisa mendongkrak penampilan. Rumah Modifikasi mengusung aksesori hitam yang bakal bikin tampilan makin mobil dan reputasi pengendaranya makin glowing, grill TRD black glossy.

Grill ini kompatibel untuk Toyota Rush generasi teranyar yang diproduksi antara 2018 hingga 2020. Desain SUV yang makin kekinian dan modern, jadi makin atraktif dengan aksesori dari brand racing legendaris ini. Karakter maskulin SUV dipertegas dengan dominasi warna hitam glossy di seluruh detail grill, dengan logo TRD merah di sudut kiri bawah.

Desain grill terlihat kokoh, dengan kisi-kisi horisontal yang lebih tebal. Memanjang di wajah Toyota Rush, penampang grill ditutup dengan aksen segi empat yang simpel dan tegas di atas kisi-kisi grill. Tampilan wajah mobil simpel, namun disempurnakan dengan detail-detail yang lekuknya tegas.

Grill TRD untuk Toyota Rush ini dibuat dari material yang ringan dan fleksibel, plastik high quality. Plastik dapat menghasilkan lekuk yang sempurna, serta bisa diperbaiki. Jadi bila terjadi goresan, masih bisa dicat ulang dengan hasil pengecatan yang meresap sempurna. Plastik juga tidak akan membebani kinerja mesin secara berlebihan karena masalah bobot. Berat grill ini hanya 20 kg.

Paket make over Toyota Rush ini makin sempurna dengan pemasangan yang minim risiko. Grill dipasang secara plug n play. Ukuran dan tiap lekuknya sama dengan grill pabrikan, sehingga dapat dipasang tanpa modifikasi di bodi mobil. Rumah Modifikasi menyediakan grill TRD untuk Toyota Rush ini seharga Rp 1.500.000. Spesial untuk wilayah Jabodetabek, gratis biaya pengiriman.

Artikel terkait

Back to top button