Review

DNA Balap Di Wajah SUV, Grill GT Style Mercedes-Benz M-Class

Mercedes-Benz GT merupakan varian Mercedes-Benz dengan DNA balap yang kental. GT, kependekan dari Grand Tourer diproduksi sebagai roadster dan coupe oleh rumah modifikasi in house Mercedes-Benz, AMG. Merceds-Benz AMG GT merupakan super car modern dengan mesin dan desain yang superior. Mobil ini bisa melejit dari 0 hingga 100 km/jam hanya dalam 4 detik.

Berita makin bagusnya, kini tak harus punya super car berharga sekitar Rp 3 miliar ini untuk mendapatkan karakter agresif GT. Rumah Modifikasi menyediakan aksesori yang paling tepat untuk menikmati sensasi tampilan sporty GT yang super ekslusif di wajah Mercedes-Benz M-Class, dua model grill GT style untuk dua generasi SUV Jerman tersebut dengan harga dua jutaan.

Mercedes-Benz M-Class 2005 – 2008

Grill GT Style model ini dibuat untuk Mercedes-Benz W164 alias M-Class 2005 – 2008 . Warna hitam yang meliputi seluruh bagian grill, akan terlihat sangat garang dan sporty di bodi mobil warna hitam. Grill GT Style ini memiliki penampang mesh yang unik, berbentuk diamond dengan hexagonal yang smooth dan kisi-kisi vertikal yang kokoh. Makin bold dengan emblem bintang tiga Mercedes-Benz di bagian tengah yang juga berwarna hitam.

Grill ini dibuat dari plastik ABS injection. Material ini ringan, berat grill GT Style ini hanya 12 kg. Selain itu plastik ABS injection juga lentur, sehingga detail paling kecil pun dapat tercetak sempurna. Grill ini dibuat sesuai dimensi bumper depan dan grill M-Class, sehingga dapat dipasang dengan kokoh dan fitment sempurna secara plug n play. Harga : Rp 2.750.000.

Mercedes-Benzz M-Class 2009 – 2012

Versi ini dibuat untuk Mercedes-Benz M-Class yang lebih baru, W164 generasi 2009 hingga 2012. Desainnya simpel namun agresif, warna hitam di seluruh bagian, dengan model mesh yang memadukan kisi-kisi bujursangkar dan jaring berbentuk diamond yang tegas dan tajam. Kisi-kisinya tidak terlalu tebal, menegaskan emblem bintang tiga Mercedes-Benz sebagai center piece paling dominan.

Grill GT Style ini dibuat dari plastik ABS Injection yang lentur dan ringan, beratnya hanya 12 kg. Sama sekali tak signifikan untuk mesin SUV Jerman generasi ketiga tersebut. Keunggulan lain material ini adalah dapat diperbaiki atau dicat ulang, sehingga tak perlu ganti seluruh unit grill bila terjadi goresan atau benturan. Pemasangan secara plug n play, sehingga sewaktu-waktu dapat dibongkar atau pasang dengan mudah dan tanpa risiko. Harga : Rp2.750.000.

Artikel terkait

Back to top button