Review

Cara Keren Redam Bising dan Lindungi Mesin, Hood Cover Civic Type-R

Aksesori modifikasi racing ini punya banyak manfaat. Mobil modifikasi racing jadi makin eye catching dan performa mesin lebih baik, penumpang pun makin nyaman, hood cover alias kap mesin. Hood cover atau kap mesin merupakan komponen modifikasi yang penting, tak hanya mendongkrak tampilan namun juga berpengaruh pada performa kendaraan.

Kap mesin memiliki fungsi utama, sebagai pelindung mesin, peredam panas dan kebisingan dari dapur pacu. Kap mesin yang berkualitas merupakan komponen penting, terutama untuk mobil modifikasi gaya racing yang mesinnya juga telah dimodifikasi. Dengan kap mesin berkualitas, performa mobil dan kenyamanan penumpang tetap terjaga, serta tentu saja penampilan mobil yang atraktif.

Hood cover atau kap mesin ini dirancang untuk mempertegas karakter racing Honda Civic Type-R. Kap mesin ini kompatibel untuk Honda Civic 2016. Desainnya sporty, simpel dengan lekuk tegas di kedua sisi dan satu air scoop atau lubang udara di bagian tengah.

Air scoop ini tak hanya membuat wajah mobil berkesan lebih galak dan agresif, namun juga membantu kinerja mesin agar lebih baik. Dengan air scoop, aliran udara lebih baik, proses pendinginan pun lebih baik, bahkan saat mobil dipacu kencang dan mesin bekerja keras.

Hood cover ini diproduksi dari material pelat besi yang kokoh. Pelat besi memang lebih berat dibandingkan fiber atau plastik, namun lebih kuat dan lebih mudah diperbaiki. Warna atau cat juga dapat menyatu dengan seluruh warna body secara lebih baik, bila ingin mengubah tampilan kap mesin yang dijual dengan base coat hitam ini.

Aplikasi hood cover ini sangat mudah. Kap mesin dibuat dengan detail presisi sesuai dimensi Honda Civic, sehingga bisa dipasang dengan fitment sempurna secara plug n play. Tak perlu bobok atau modifikasi bodi, langsung terpasang rapi dan kokoh. Harga : Rp 7.000.000, gratis biaya pengiriman dari Rumah Modifikasi untuk wilayah Jabodetabek.

Artikel terkait

Back to top button