Review

Bikin Glowing Bodi Belakang Mitsubishi Outlander, Stop Lamp LED Sequential

Aksesori untuk Mitsubishi Outlander memang tak semelimpah saudara tuanya, Pajero. Wajah SUV 5 pintu berbodi kompak ini sangat mudah dikenali dengan grill ekstra besar yang ikonik. Mengimbangi wajah eye catchingnya, aksesori ini akan membuat bodi belakang Mitsubish Outlander tak kalah berkilau, stop lamp LED sequential.  

Rumah Modifikasi memproduksi lampu belakang aftermarket ini untuk Mitsubishi Outlander generasi 2010 hingga 2020. Jadi hampir semua populasi Mitsubishi Outlander bisa mengadopsinya. Tampilan red smoke-nya yang mencolok akan terlihat stylish di bodi berwarna gelap maupun terang. 

Tak hanya estetika, lampu belakang ini membuat safety SUV Jepang ini semakin baik. Warna merah bernuansa hitamnya menghasilkan cahaya merah yang atraktif, dan terlihat jelas di hujan deras atau kabut sekalipun. Lampu belakang aftermarket ini mengusung fungsi selengkap lampu pabrikan Mitsubishi, sebagai lampu senja, lampu rem, lampu mundur dan lampu sein sequential alias running sein. 

Dua light bar merah di sisi bawah mobil menyala terang begitu lampu senja diaktifkan. Di atasnya, deretan LED berwarna kuning berfungsi sebagai lampu sein yang beroperasi secara sequential. Di sisi dalam lampu, deretan LED putih berfungsi sebagai lampu mundur, menghasilkan pencahayaan yang terang bagi driver untuk memastikan mobil bergerak mundur dengan aman.  

Rumah Modifikasi menggunakan LED sebagai sumber cahaya, sehingga cahaya yang dihasilkan lebih terang namun hemat konsumsi listrik. Jadi tak perlu khawatir lampu belakang stylish ini bakal mengganggu kelistrikan mobil. 

Lekuk dan dimensi lampu pun sangat presisi mengikuti detail lampu asli Mitsubishi Outlander. Dengan demikian, lampu dapat terpasang dengan fitment sempurna secara plug n play. Tak perlu modifikasi atau ubahan pada bodi maupun kelistrikan mobil. Plug n play, hasilnya cakep, aman minimal risiko. Harga : Rp 3.750.000, garansi 1 bulan. Buruan dibungkus, stok terbatas nih!

Artikel terkait

Back to top button