AksesorisModifikasiProdukReview

Eagle Eyes Sequential, Lampu Depan Mutakhir Buat Avanza

Toyota Avanza merupakan salah satu mobil paling populer yang jadi andalan jutaan pengendara di Indonesia. Meski begitu bukan berarti Avanza tak bisa tampil keren, bahkan meskipun mobil kita keluaran lawas sekalipun. Eagle Eyes menyediakan salah satu aksesori keren buat Avanza, Headlamp Sequential Signal – LED.

Sequential light, merupakan lampu dengan fitur tambahan yang disematkan di lampu sein, menyatu dengan lampu depan maupun lampu belakang mobil. Lampu ini disebut sequential, karena bekerja secara sequence atau berurutan. Sequential light memiliki sequential indicator atau sequential signal LED. Saat lampu sein bekerja, deretan LED di bawah lampu utamanya juga akan menyala.

Nyala LED tidak berkedip seperti lampu sein biasa, tapi lampu LED pada sequential light akan menyala berurutan. Nyala lampu LED pada sequential light menciptakan efek seperti bergerak mengelilingi frame atau light bar. Arah gerakannya atau urutan nyala lampu biasanya searah dengan lampu sein, ke kiri atau kanan sesuai gerakan mobil. Jadi misalnya ada tiga atau empat lampu, akan menyala satu per satu secara berurutan. Begitu semua menyala, lampu akan berkedip atau mati, lalu menyala lagi dalam urutan yang sama.

Lampu depan Eagle Eyes Sequential Signal ini tersedia untuk Avanza VVTi 2006 hingga 2011. Desain mika dengan warna hitam dan model angel eyes dan starline, membuat wajah Avanza jadi sangat atraktif dan sporty. Head lamp Eagle Eyes Sequential Signal ini berfungsi sebagai Daytime Running Light (DRL), lampu senja, lampu utama sekaligus lampu proyektor.

Jadi Avanza keluaran 2006 pun kini bisa tampil keren dengan fitur modern, DRL, yang biasanya jadi fitur standar mobil-mobil terbaru. Keren kan…

Headlamp gres keluaran Eagle Eyes ini bisa diperoleh dengan gampang di Rumah Modifikasi, seharga Rp 4.250.000 dengan garansi 1 tahun. Di masa social distancing, modifikasi dan belanja aksesori tak bikin pusing. Di mana saja berada, saat di rumah aja pun, tetap bisa upgrade tampilan Avanza kita. Pemasangan lampu ini sangat gampang, dengan sistem ganti atau plug and play. Tinggal copot lampu lama, pasangkan lampu baru, wajah Avanza pun seketika lebih fresh dan modern.

https://youtu.be/eLMhhSLpCVc

Artikel terkait

Back to top button