Review

Bohlam LED Lampu Sein, Ekstra Terang Harga 100 Ribuan

Lampu sein merupakan perangkat penting untuk safety maupun modifikasi. Salah satu lampu eksterior mobil ini tak hanya berfungsi vital untuk mengirimkan sinyal belok atau emergency untuk pengendara lain. Lampu sein juga menjadi komponen modifikasi yang mudah diaplikasi. Toko aksesori dan rumah modifikasi kini menyediakan berbagai lampu sein aftermarket dengan aneka desain dan fitur. Dari lambo style, fitur sequential hingga initiation. 

Jadi meski ukurannya kecil, lampu sein punya fungsi penting. Tak hanya desain dan fitur, kualitas dan performa bohlam lampu lampu sein juga penting. Untuk memastikan sinyal sein terlihat jelas pengendara lain, desain dan fitur keren juga tampil maksimal, lampu sein mesti menyala terang. Bohlam lampu mesti menghasilkan intensitas cahaya yang terang, hemat konsumsi listri, usia pemakaian yang panjang serta mudah dipasang. 

Salah satu pilihan kerennya, bohlam lampu sein LED Rumah Modifikasi ini.  Bohlam lampu sein buatan China ini dibawa ke Indonesia dibawah brand Rumah Modifikasi. Bohlam lampu sein ini menggunakan lampu tipe LED Canbus yang super terang. 

Intensitas cahaya yang dihasilkannya di atas bohlam biasa, atraktif, namun konsumsi listriknya kecil. Saat menyala, bohlam menghasilkan cahaya merah kekuningan atau amber yang kontras dan terlihat jelas oleh pengendara lain. Ini sangat penting terutama saat gelap atau cuaca buruk, saat hujan deras atau kabut yang membuat visibility menurun drastis.  

Warna merah kuning yang dipakai sebagai warna lampu sein, terlihat jauh di siang maupun malam hari. Bahkan saat hujan deras, warna merah dan kuning juga tetap terlihat jelas. Dengan bohlam Rumah Modifikasi berdaya 21 Watt dan 21 Volt ini, sinyal belok atau emergency dari lampu sein akan terkirim dengan sangat baik. 

Selain sebagai lampu sein, bohlam ini juga dapat digunakan pada lampu mundur. Tak hanya saat belok, saat transmisi mundur mobil diaktifkan dan mobil bergerak mundur, lampu juga akan otomatis berkedip. 

Selain terang dan atraktif, bohlam lampu sein Rumah Modifikasi ini juga menawarkan kemudahan instalasi. Bohlam bisa dipasang dengan sistem ganti atau plug n play. Harganya pun sangat menarik. Menjelang akhir tahun 2020, saat cuaca ekstrem dan hujan deras banyak menerpa berbagai kawasan Indonesia, Rumah Modifikasi menawarkan harga spesial. Bohlam yang biasanya dijual seharga Rp 150.000, kali ini bisa langsung dikirim dengan Rp 135.000. Yuk, segera dipesan!

 

 

Image source by: Garda Oto

Artikel terkait

Back to top button