Review

Sinyal Jelas di Musim Hujan, Stop Lamp Audi Style Buat Pajero Sport

SUV seperti Mitsubishi Pajero merupakan salah satu kendaraan andalan untuk liburan atau perjalanan antar kota. Postur dan kabinnya yang ekstra bongsor, memberi ruang yang berlimpah untuk penumpang maupun bawaan. Sementara secara styling, Mitsubishi Pajero dibekali lampu-lampu dengan desain atraktif. Tak hanya menarik perhatian karena cakep, tapi juga sinyal yang jelas untuk alasan safety. 

Lampu belakang atau stop lamp merupakan salah satu lampu eksterior yang signifikan untuk safety kendaraan. Apalagi dalam perjalanan di tengah musim hujan atau cuaca ekstrem seperti masa liburan akhir tahun. Toko aksesori dan rumah modifikasi kini menyediakan aneka stop lamp aftermarket, yang tak hanya ampuh untuk upgrade tampilan, tapi juga mendongkrak safety. Salah satunya, stop lamp Audi Style Rumah Modifikasi.

Lampu belakang keluaran Rumah Modifikasi ini kompatibel untuk Mitsubishi Pajero Sport generasi 2009 hingga 2015. Stop lamp ini berfungsi sebagai lampu senja, lampu rem dan lampu mundur. Desain merupakan fitur unggulan lampu belakang yang bakal jadi pertimbangan utama pencinta modifikasi ini. 

Cover all smoke-nya akan terlihat kontras, namun menyatu dengan mobil warna apapun. Light bar-nya terlihat mencolok, dengan LED merah dan tampilan menyerupai lampu belakang Audi A6. Desain stylishnya membuat buritan Mitsubishi Pajero Sport makin atraktif. Sementara light bar LED menghasilkan cahaya yang lebih terang dan lebih jelas terlihat setiap kali pengendara menginjak pedal rem.

Tak hanya trendi, lampu belakang Rumah Modifikasi ini juga dibekali fitur canggih. Rumah Modifikasi menyematkan fitur sequential pada lampu belakang untuk Mitsubishi Pajero Sport ini. Bohlam LED kuning di light bar-nya akan menyala secara berurutan saat lampu diaktifkan. Lampu tidak berkedip, tapi menyala secara berurutan, menciptakan efek gerak sekaligus membuat sinyal belok semakin jelas terlihat. 

Tak hanya modern dan eye catching, aplikasinya pun sangat mudah. Rumah Modifikasi memproduksi stop lamp ini dengan perhitungan presisi mengikuti lekuk dan dimensi lampu asli Mitsubishi Pajero, sehingga lampu bisa terpasang sempurna secara plug n play. Rumah Modifikasi menyediakan stop lamp ini dengan harga spesial. Bila biasanya dibanderol Rp 3.500.000, kali ini bisa ditebus dengan Rp 3.200.000 saja, berikut garansi 6 bulan.

Cakep kan? Yuk gas, buruan dipesan…

 

Artikel terkait

Back to top button