Review

Bohlam LED H4 dan H7, Ekstra Terang, Harga Spesial Diskon

Lampu merupakan salah satu komponen mobil terpenting. Tak hanya untuk safety, tapi juga untuk styling. Modifikasi atau upgrade tampilan mobil dengan lampu aftermarket, sangat efisien untuk menghasilkan tampilan beda. Tapi tak hanya desain, performa dan cahaya yang dihasilkan lampu juga mesti jadi pertimbangan penting. Kuncinya, ada di bohlam yang digunakan di lampu mobil. 

Kualitas bohlam menjadi sebagian penentu kualitas dan besaran cahaya yang dihasilkan lampu mobil. Cakepnya, kita bisa mendapatkan ini hanya dengan mengganti bohlam pabrikan dengan bohlam aftermarket yang lebih terang. Tak perlu ganti seluruh lampu mobil yang tentu saja biayanya bakal lebih besar, cukup dengan ganti bohlam. 

Rumah Modifikasi menyediakan beragam pilihan bohlam lampu, sesuai kebutuhan dan spesifikasi mobil. Salah satu yang paling populer, tentu saja bohlam H4, bohlam yang paling umum dan dipakai di mobil. Untuk yang menginginkan lampu dengan cahaya lebih terang dan efisien, bohlam LED H4 Osram ini bisa jadi pilihan yang cakep. Lagi diskon guys! Lampu yang biasanya ditawarkan seharga Rp 1.000.000 ini, kini bisa diperoleh dengan Rp 680.000, komplet dengan garansi 1 tahun. 

Lampu LED H4 ini merupakan jenis yang paling sering digunakan, karena memiliki 2 fungsi sebagai lampu sorot atau lampu dekat, dan lampu tembak atau high beam. Cahaya yang dihasilkan lampu LED H4 juga lebih terang dibandingkan lampu biasa. Bohlam LED Osram ini tersedia dalam warna 6000K yang putih terang dan berkesan modern, namun masih mengandung unsur kuning sehingga tetap mumpuni menembus hujan deras dan kabut. 

Rumah Modifikasi menyediakan lampu LED H4 Osram dengan besaran daya 20 Watt. Total lebar lampu 35 mm, lebar kepala LED 15 mm dan tinggi 78 mm. Dengan dimensi ini lampu sangat mudah dipasang, secara plug n play. Lampu LED H4 merupakan bohlam yang paling umum digunakan pada mobil-mobil Jepang. Aplikasi lampu LED H4 akan menghemat biaya modifikasi karena lampu ini multifungsi, usia pakainya lebih panjang dan dan hemat daya listrik. 

Bagaimana dengan pengguna mobil Eropa? Jangan kawatir, Rumah Modifikasi menyediakan lampu LED H7 Osram 6000K Putih. Sama dengan versi H4, lampu LED H7 ini juga tersedia dalam harga spesial. Lampu yang biasanya seharga Rp 1.000.000 ini, sekarang bisa langsung meluncur dikirim ke rumah dengan Rp 680.000 berikut garansi 1 tahun. 

Lampu LED H7 sering disebut sebagai miniatur H4 karena bentuknya yang mirip, namun dengan dua kaki. Lampu LED H7 mobil biasanya digunakan untuk lampu dekat, biasanya digunakan oleh mobil-mobil Eropa atau mobil Eropa di dalam negeri. Lampu LED H7 terkenal sangat efisien dan tahan lama. Lampu LED H7 Osram ini tersedia dalam besaran daya 20 Watt, warna 6000K yang putih eye catching namun tetap tangguh di tengah hujan dan kabut. 

Yuk, beli sekarang. Dimensinya sama dengan versi H4, lebar 35 mm, lebar kepala 15 mm dan tinggi 78 mm. Pemasangan lampu LED H7 ini juga sangat mudah, plug n play aja guys.

 

 

Image source by: Philips – Indonesia

Artikel terkait

Back to top button