AksesorisModifikasiProdukReviewTrendingUnggulan

Body Kit Lexus Style, Bikin Rush dan Terios Lebih Garang

Modifikasi mobil itu bisa mudah, namun hasilnya tetap keren. Buat pemilik Toyota Rush atau Daihatsu Terios keluaran 2018 yang ingin tampilan mobilnya makin berkesan galak, macho dan berkelas, bisa mengaplikasi Body kit Lexus Style produk Rumah Modifikasi. Body kit custom keluaran terbaru ini akan menyulap kedua SUV ini menjadi lebih galak, tapi tetap berkelas. 

Body kit Lexus Style ini menjadi incaran para penggemar modifikasi SUV. Sebab bukan hanya custom dengan kualitas bahan ABS injection yang bagus, tetapi juga finishing yang rapi dan desain grill dengan garis tegas yang atraktif. Body kit custom buatan Rumah Modifikasi ini juga menawarkan fitur lebih komplet.

Dengan memasang body kit custom Lexus style ini, tampilan Toyota Rush dan Daihatsu Terios, akan menyihir perhatian banyak orang.  Model body kit Lexus dengan grill garis-garis tegas bersilangan membentuk belah ketupat, menonjolkan karakter agresif di wajah mobil. Body kit dengan bahan ABS injection high quality ini ditawarkan unpaint alias belum dicat seharga Rp 15.000.000. 

Body kit Lexus Style ini memiliki grill berukuran lebar, memberikan ruang sirkulasi udara pada mesin menjadi lebih baik. Yang tak kalah menarik, body kit Lexus Style ini juga dilengkapi dengan Daytime Running Light (DRL) dan foglamp. Lampu yang sangat membantu saat melewati terowongan dan hujan deras ini dipermanis dengan aksen kisi-kisi seperti sarang tawon di kanan dan kiri, tepatnya di bagian atas lubang fog lamp. Mutakhir dan keren kan… 

Tak kalah menarik, bumper belakang yang ada dalam satu paket ini, juga menawarkan model yang sporty dengan stop lampnya.  Untuk satu paket body kit Lexus Style ini terdiri dari bumper depan, bumper belakang dan DRL. 

Untuk pembelian di wilayah Jakarta dan Tangerang bisa dikirim melalui pengiriman custom. Sedangkan untuk wilayah di luar Jakarta dan Tangerang bisa menghubungi admin melalui WA. Oya, jangan lupa untuk pemasangannya sebaiknya direkomendasikan ke bengkel modifikasi yang bagus, terutama untuk pengecatannya agar sesuai dengan warna mobilnya, jangan sampai tidak belang guys!

Tag
Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Back to top button
Close