Review

Stop Lamp Sequential Hiace, Piknik Keluarga Jadi Stylish Dan Aman

Mobil berdimensi besar seperti Toyota Hiace menjadi favorit di masa-masa liburan. Kendaraan dengan postur dan space jumbo ini memberi kenyamanan maksimal untuk perjalanan dengan banyak penumpang. Anggota keluarga, baju dan oleh-oleh, hingga sepeda dan binatang piaraan bisa terangkut rapi di kabin dan bagasi minibus Jepang ini.

Meski biasa diandalkan sebagai transporter atau kendaraan pengangkut, Toyota Hiace generasi baru kini memiliki tampilan makin menarik. Upgrade tampilan Toyota Hiace juga bisa dilakukan dengan mudah. Aksesori plug n play untuk Toyota Hiace bisa kita dapatkan dengan mudah di toko aksesori dan rumah modifikasi. Piknik keluarga jadi makin seru, aman dan tentu saja, gaya.

Salah satu komponen modifikasi penting untuk Toyota Hiace adalah stop lamp light bar sequential keren yang diproduksi dan dijual oleh Rumah Modifikasi ini. Eagle Eyes meracik lampu belakang aftermarket ini untuk Toyota Hiace yang diproduksi tahun 2005 hingga yang terbaru.

Desainnya simpel namun stylish, di Toyota Hiace yang berusia 15 tahun maupun yang paling gres. Eagle Eyes memadukan warna hitam dan merah, housing merah dan smoke lens yang akan terlihat berkelas di bodi mobil warna gelap maupun terang.

Light bar membentuk tiga kotak merah yang tersusun vertikal di kedua sisi bodi. Light bar menyala terang dan eye catching saat lampu senja diaktifkan. Makin mencolok saat driver menginjak rem, lampu merah di bagian dalamnya akan menyala, mengirim sinyal pengereman yang sangat jelas bagi pengendara di belakang mobil.

Selain tampilan, Eagle Eyes membekali lampu belakang aftermarket ini dengan fitur terkini. Di bawah light bar merah, deretan bohlam kuningnya akan menyala secara berurutan saat lampu sein diaktifkan. Running sein atau sequential signal ini menambah styling sekaligus safety bagi kendaraan. Di bagian paling bawah, lampu putih yang berfungsi sebagai lampu mundur.

Stop lamp light bar sequential seberat 15 kg ini diproduksi dengan presisi, sesuai detail dan dimensi Toyota Hiace 2005 hingga yang terbaru. Dengan demikian, pemasangan dapat dilakukan dengan mudah tanpa ubahan pada bodi atau kelistrikan mobil. Lampu belakang ini dipasang secara plug n play dan menghasilkan fitment sempurna di buritan Toyota Hiace. Harga : Rp 3.750.000 dengan garansi 1 bulan.

Artikel terkait

Back to top button