Review

Lampu Depan Angel Eyes Starline, Glowing Maksimal Di Wajah Hyundai Tucson

SUV Korea seperti Hyundai Tucson merupakan salah satu pilihan untuk yang menginginkan mobil multifungsi dengan desain elegan dan eye catching. Mobil Korea tersebut kini berevolusi makin estetis dan berkelas dengan desain dan detail gaya Eropa, menegaskan karakter SUV yang atletis namun berkelas.

Modifikasi untuk menghasilkan tampilan mobil yang lebih personal pun kini makin mudah. Toko aksesori dan rumah modifikasi menyediakan berbagai aksesori dan komponen modifikasi untuk beragam mobil Korea. Fitur dan desainnya kekinian, atraktif dan sangat mudah dipasang secara plug n play. Untuk yang menginginkan ubahan cepat, mudah namun menghasilkan tampilan eye catching, lampu depan angel eyes ini merupakan salah satu pilihan sempurna untuk Hyundai Tucson.

Headlamp angel eyes ini dirancang dan diproduksi oleh spesialis lampu aftermarket, Eagle Eyes, untuk Hyundai Tucson generasi kedua, keluaran antara 2010 hingga 2013. Eagle Eyes memadukan fitur lampu paling populer di dunia modifikasi, angel eyes dan starline untuk menghasilkan wajah Hyundai Tucson yang glowing maksimal.

Dua lingkaran putih di tiap lampu, yang biasa disebut lingkaran malaikat atau angel eyes, mendominasi konstruksi lampu depan untuk Hyundai Tucson ini. Wajah mobil jadi makin atraktif dan berkilau dengan starline yang memanjang dari sisi luar lampu hingga angel eyes di sisi dalam, menyerupai eye liner. Saat lampu senja diaktifkan, lingkaran putih atau angel eyes akan terlihat jelas, menyala kontras dengan rumah dan konstruksi lampu yang didominasi warna hitam.

Tak hanya tampilan, agar cahaya yang dihasilkan juga makin kinclong, Eagle Eyes membekali headlamp SUV Korea ini dengan lampu projector. Dengan sistem projector, cahaya yang dihasilkan lampu jadi lebih terang dan fokus. Sepasang lampu depan Hyundai Tucson ini memiliki total berat 31 kg. Lampu aftermarket ini mengusung fungsi standar lampu depan mobil, sebagai lampu senja, lampu utama atau driving light dengan projector.

Eagle Eyes memastikan pengukuran dan produksi headlamp angel eyes dan starline ini sangat presisi, mengikuti setiap lekuk bodi dan detail pada lampu Hyundai Tucson. Hasilnya, pemasangan yang sangat mudah secara plug n play, namun kokoh menempel di bodi depan mobil. Harga : Rp5.250.000, dengan garansi 1 tahun. Cakep kan? Gas, jangan sampai kehabisan!

Artikel terkait

Back to top button