Review

Stop Lamp Dark Smoke Toyota Vios, Pantat Hitam Bikin Stand Out

Rumah Modifikasi mengusung aksesori berkarakter ‘dark’ jadi elemen penting untung tampil stylish. Dominasi warna hitam pada lampu belakang aftermarket ini menjadi aksen yang mempertegas karakter sporty dan berkelas di buritan Toyota Vios. Tampak belakang sedan kecil Jepang tersebut jadi lebih stylish dan atraktif dengan paduan rumah lampu hitam, light bar merah yang menyala kontras dengan cover smoke pada lampu belakang ini.

Stop lamp dark smoke ini diproduksi oleh spesialis lampu aftermarket, Eagle Eyes, untuk Toyota Vios generasi 2013 hingga 2018. Bodi sedan yang compact, jadi lebih eye catching dengan lampu belakang yang didominasi warna hitam ini, bahkan saat lampu tidak dalam kondisi menyala.

Lampu belakang ini mengusung fungsi lengkap stop lamp, sebagai lampu senja, lampu rem dan lampu mundur. Paduan warna hitam, smoke dan merah pada lampu belakang ini akan terlihat harmonis di bodi mobil berwarna terang ataupun gelap. Dari bodi silver, putih ataupun hitam, paduan dengan stop lamp aftermarket ini akan tetap stylish.

Tiga light bar merahnya, akan menyala begitu lampu senja diaktifkan. Paduan light bar merah dan rumah lampu serta cover hitamnya yang kontras, menghasilkan tampilan buritan mobil yang eye catching dan berkilau. Saat driver melakukan pengereman, bohlam merah di dalam light bar akan menyala, menghasilkan output cahaya merah yang lebih mencolok untuk dideteksi pengendara di belakang mobil.

Eagle Eyes memproduksi lampu belakang untuk Toyota Vios ini dengan detail yang sangat presisi. Setiap lekuk dan dimensinya mengikuti bentuk asli bodi belakang dan lampu Toyota Vios. Hasilnya, lampu bisa terpasang dengan fitment sempurna dan kuat secara plug n play. Tak perlu ubahan apapun, lepas lampu yang lama, ganti dengan lampu baru yang lebih keren ini.

Artikel terkait

Back to top button