Review

Stop Lamp 2017 Style, Land Cruiser Tampil 10 Tahun Lebih Muda

Pamor Toyota Land Cruiser tak diragukan lagi, sebagai pelopor SUV mewah tahun 2000an. Kini SUV Jepang ini jadi collector item, harga bekasnya masih bertengger hingga Rp 600 jutaan. Untuk yang tak bisa move on dan masih memelihara Toyota Land Cruiser kesayangan, dengan budget Rp 3 jutaan kita bisa mendapatkan tampilan mobil legendaris yang lebih segar, stylish dan kekinian.

Upgrade tampilan Toyota Land Cruiser lawas kini makin mudah, dengan toko aksesori dan rumah modifikasi yang menyediakan beragam aksesori plug n play. Salah satunya, stop lamp 2017 style untuk Toyota Land Cruiser FJ200 generasi 2008 hingga 2011. Dengan lampu belakang racikan Eagle Eyes ini, SUV produksi 2008 pun bisa tampil modis dengan desain gaya 2017.

Stop lamp 2017 style ini mengusung fungsi lengkap lampu belakang sesuai standar pabrik, sebagai lampu senja, lampu rem dan lampu mundur. Sesuai karakter mobil yang macho dan garang, lampu belakang ini dibuat dengan desain yang simpel. Eagle Eyes memadukan cover red clear lampu, dengan light bar dan LED merah yang kontras.

Light bar merah berupa dua strip dua dimensi di sisi atas dan bawah lampu, akan menghasilkan cahaya yang kontras dan mencolok begitu lampu senja diaktifkan. Saat driver melakukan pengereman, deretan LED yang disusun di antara dua light bar, juga akan menyala terang, mengirimkan sinyal pengereman yang sangat jelas. Dengan bodi besar dan lampu belakang yang eye catching ini, tak hanya style, safety juga semakin baik bahkan saat hujan deras atau kabut.

Eagle Eyes memperhitungkan setiap detail lampu belakang 2017 style ini sesuai lekuk bodi dan lampu asli Toyota Land Cruiser. Hasilnya, tampilan lebih modern dengan dimensi sempurna seperti lampu pabrikan. Dengan demikian, lampu bisa terpasang sempurna secara plug n play. Tak perlu ubahan pada bodi atau kelistrikan mobil. Harga : Rp3.600.000, dengan garansi 1 bulan.

Artikel terkait

Back to top button