Review

Step In Style, Side Step Mercedes-Benz G-Class, G63AMG

Side step merupakan aksesori penting untuk kendaraan berpostur jangkung seperti jip atau SUV. Tak hanya jadi aksesori pemanis, komponen ini sangat membantu keluar masuk kendaraan jadi lebih lebih aman. Pijakan kaki jadi lebih tercengkeram, antiselip.

Untuk mobil legendaris seperti Mercedes-Benz G-Class, styling dan kualitas merupakan pertimbangan penting saat memilih side stepnya. Jip Jerman yang biasa jadi simbol eksklusivitas ini mesti dipadukan dengan aksesori berkualitas, memiliki performa tangguh serta tampilan berkelas, seperti side step G63 AMG ini.

Side step ini kompatibel untuk Mercedes-Benz W463, G-Class generasi pertama yang diproduksi antara 1986 hingga 2016. Pijakan kaki ini dirancang sebagai one piece item, memanjang dari bawah pintu depan hingga pintu belakang. Jadi baik driver, penumpang depan serta penumpang belakang, memanfaatkan pijakan saat keluar masuk dari satu side step ini.

Karena fungsinya untuk menopang berat badan penumpang, kekuatan merupakan variabel penting. Side step G63 AMG ini dibuat dari material yang kuat dan tahan karat, stainless steel. Tahan karat juga jadi kualitas yang tak boleh ditawar, karena posisi side step yang berada di bagian bawah mobil. Side step merupakan aksesori yang sangat mudah terpapar berbagai kotoran dan air hujan. Sehingga mesti dibuat dari material tahan karat.

Selain kekuatannya menahan beban dan karat, stainless stell juga memberi benefit tambahan, tampilan yang berkilau, mewah namun tidak mencolok seperti krom. Cocok dengan karakter maskulin G-Class.

Meski cukup berat, kurang lebih 100 kg, side step G3 AMG ini dipasang secara plug n play. Jadi tak perlu kawatir, aman untuk bodi mobil karena side step dipasang tanpa bobok atau modifikasi pada bodi atau konstruksi mobil. Harga : Rp 10.000.000.

Artikel terkait

Back to top button