Review

Smoke Stop Lamp Mitsubishi Pajero, Hitam Manis Harga 2 Jutaan

Aksesori ini bikin Mitsubishi Pajero makin berkesan garang namun tetap berkelas, stylish saat dipakai menyusuri jalanan metropolitan sekalipun. Menariknya, harganya tak bakal bikin pemilik SUV Jepang ini keder. Harganya sangat atraktif, hanya Rp 2 jutaan.

Nuansa hitam dan desain simpel di bodi berdimensi besar, membuat 3 stop lamp koleksi Rumah Modifikasi ini jadi aksesori yang pas dengan karakter maskulin Mitsubishi Pajero. Semuanya diproduksi dengan perhitungan secara presisi, sesuai bodi dan lampu asli Mitsubishi Pajero. Hasilnya, lampu bisa terpasang dengan sempurna secara plug n play. Tak perlu ubahan pada bodi atau kelistrikan mobil.

Smoke dan Black JDM

Lampu belakang ini memadukan style Eropa dan mobil di pasar domestik Jepang alias JDM (Japanese Domestic Market), diproduksi Eagle Eyes untuk Mitsubishi Pajero 2009 hingga 2015. Penampakannya minimalis dan berkelas, tersedia dalam dua warna bernuansa gelap yang elegan, all smoke dan JDM Black dengan detail lampu ala Eropa, stop lamp Audi Q7 Style.

Eagle Eyes memproduksi stop lamp ini dengan fungsi lengkap lampu belakang, sebagai lampu senja, lampu rem dan lampu mundur. Light bar merah yang membingkai bagian bawah lampu, menyala sebagai lampu senja. Saat pengereman, deretan LED merah di atasnya akan menyala, berfungsi sebagai lampu rem yang memberikan sinyal merah yang kontras. Harga : Rp2.950.000, garansi 1 tahun.

Red Smoke

Paduan merah dan hitam menghasilkan tampilan atraktif yang elegan, stop lamp LED red smoke. Lampu ini diproduksi oleh brand lampu aftermarket kondang, Sonar untuk untuk Mitsubishi Pajero Sport 2009 hingga 2019. Cover lampu red smoke dan rumah lampu hitamnya terlihat berkelas di bodi mobil warna gelap maupun terang.

Lampu belakang ini memiliki fungsi lengkap, sebagai lampu senja, lampu rem dan lampu mundur. Sonar meracik lampu ini dengan sumber cahaya bohlam LED yang lebih terang namun irit daya listrik. Jadi tak perlu kawatir dengan kelistrikan mobil. Harga : Rp2.500.000.

Artikel terkait

Back to top button