NewsNiaga

Siap Banget Buat Liburan, Suzuki XL7 Camper Van, Bikin IIMS 2022 Makin Menggigit

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan 3 mobil modifikasi yang membuat pameran  Indonesia International Motor Show Hybrid 2022 (IIMS 2022) jadi makin seru. Tiga mobil modifikasi Suzuki ini terlihat stand out di Hall A2 JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Suzuki mengusung tema wisata alam dan kafe pada mobil modifikasi kreasinya.  

Salah satu mobil modifikasi yang membuat pameran IIMS 2022 jadi makin hype ini adalah Suzuki XL7 Camper Van. “Inovasi ini kami lakukan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap kendaraan modifikasi yang memiliki banyak fungsi, nyaman dan aman digunakan untuk rekreasi keluarga, serta memiliki tampilan yang unik,” kata Yulius Purwanto, Head of Product Development PT SIS, di Hall A JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Suzuki XL7 modifikasi ini diracik dengan tampilan, dekorasi tempat, musik latar, dan aroma alam yang menguatkan konsep modifikasi untuk petualang atau keluarga. XL7 sebagai SUV yang handal di beragam medan dimodifikasi dengan konsep XL7 Camper Van untuk untuk berpetualang di alam. 

Aroma khas hutan saat berkemah dengan latar suara hutan terasa kental begitu memasuki kabin. Mobil dilabur matte body color dengan ornamen grafis, custom front guard, steel wheel dengan all-errain tyre, serta custom suspension adjustment yang bikin mobil makin jangkung. 

Interiornya full custom dengan perlengkapan memasak modern. Selain itu, XL7 Camper Van ini juga dilengkapi motorized roof tent yang dilengkapi awning, perlengkapan memasak, perangkat hiburan dengan monitor LCD, kulkasi portabel, generator portabel, inverter kit, dan meja kursi pantai. Siap banget buat liburan!

Artikel terkait

Back to top button