AksesorisModifikasiProdukReview

Lampu Lexus Style Sequential, Bikin Buritan Fortuner Makin Keren

Memasuki penghujung bulan ketiga tahun 2020, mendung dan hujan deras yang disertai angin kencang masih mewarnai berbagai daerah di Indonesia. Kendaraan berpostur tinggi seperti SUV merupakan pilihan tepat untuk menghadapi cuaca ekstrem. Postur mobil yang jangkung memberi visibilitas yang lebih baik ke area sekitar mobil. Bodinya yang jangkung juga aman untuk melibas genangan atau banjir.

Di musim hujan, ada satu prinsip keselamatan jalan raya yang mesti selalu diingat. Yaitu pengemudi dapat melihat jelas dan sebaliknya, mobil kita juga harus terlihat jelas oleh kendaraan lain di sekitarnya. Karena itu, stop lamp merupakan salah satu peranti penting.

Lampu di bagian belakang mobil ini memang dirancang untuk tujuan keselamatan. Meski begitu dalam perkembangan, faktor estetika pun tak diabaikan. Salah satu stop lamp mutakhir ini memenuhi dua kebutuhan penting tersebut, safety dan style bagi pemilik Toyota Fortuner, Stop Lamp Lexus Style Sequential.

Desain ala Lexus NX-nya membuat buritan Fortuner jadi makin eye catching. Tak hanya atraktif dan trendy, tapi juga membuat mobil makin mudah dilihat saat berada di tengah cuaca buruk, hujan deras atau berkabut. Warna JDM Black atau Smoke dengan deretan lampu LED di red light bar-nya membuat penampakan Fortuner dari belakang sangat atraktif.

Stop lamp Lexus Style Sequential ini berfungsi sebagai lampu senja, lampu rem, lampu mundur dan lampu sein. Lampu remnya bekerja dengan fitur sequential. Saat pedal rem diinjak, nyala lampu tidak menyala diam atau berkedip tapi secara berurutan. Nyala lampu LED-nya seperti bergerak mengelilingi frame atau light bar.

Lampu belakang sequential ini bisa diadopsi untuk modifikasi buritan Toyota Fortuner VRZ dan SRZ keluaran 2016 – 2019. Jangan kawatir soal social distancing, lampu ini bisa dipesan secara online di Rumah Modifikasi. Pemasangannya mudah, dengan sistem ganti atau plug and play. Bongkar, pasang dan kece!

Artikel terkait

Back to top button