Review

Wajah Mewah Toyota Innova Dan Fortuner, Body Kit Lexus Style

Dua aksesori ini merupakan cara paling mudah untuk menyulap wajah Toyota Innova dan Toyota Fortuner, jadi makin mewah dan elegan, body kit Lexus Style. Tak hanya wajah atau tampak depan, body kit Lexus Style ini memberi tampilan Lexus di seluruh sisi. MPV dan SUV tersebut jadi seelegan dan semewah Lexus, tampak depan dan belakang. 

Yang paling menarik, upgrade tampilan Lexus ini dapat dilakukan secara plug n play. Setiap detail dan lekuk body kit dibuat presisi, sehingga dapat terpasang dengan fitment sempurna dan kokoh tanpa modifikasi pada bodi mobil. Pastikan pengerjaan dilakukan oleh rumah modifikasi terpercaya untuk memastikan kesempurnaan pemasagan dan pengecatan. 

Toyota Innova
Body kit Lexus Style ini diproduksi untuk Toyota Innova 2016 hingga 2020. Setiap set body kit terdiri atas front bumper dengan LED dan rear bumper. Front bumper dirancang sebagai satu item berikut grill model Lexus yang ikonik. Jadi begitu terpasang, wajah mobil akan berganti total dengan grill gaya Lexus berukuran besar dan LED putih di kedua sisi bumper. 

Bumper belakang lebih simpel, dimensinya juga tidak sebesar bumper depan. Desainnya minimalis dan elegan, dengan dua bumper lamp dan knalpot di kedua sisi bumper. Body kit terbuat dari plastik, material yang dapat menyerap cat dengan sangat baik dan dapat dicat ulang. Jadi kalau sampai tergores atau baret, dapat diperbaiki, tak harus ganti seluruh bumper. Harga : Rp 16.000.000, gratis biaya pengiriman untuk wilayah Jabodetabek.

Toyota Fortuner
Aksesori eksterior ini merupakan pilihan tepat untuk pemilik Toyota Fortune yang berani modifikasi dan tampil beda, body kit Lexus Style. Body kit ini dapat dipasang secara plug n play dengan fitment sempurna di bodi Toyota Fortuner 2016 – 2020. Body kit Lexus Style ini akan memberikan perubahan tampilan yang total di bodi depan, samping dan belakang salah satu SUV terpopuler di Indonesia ini.

Body kit ini terdiri atas front bumper dengan LED, rear bumper, side skirt dan item paling standout, grill model Lexus yang ikonik. Desain bumper depan dengan LED putih di kedua sisi dan side skirt-nya, simpel dan elegan. Grill model Lexus dengan desain kisi-kisi yang bersilangan atau biasa disebut spindle grille tersebut yang bakal jadi center piece, bagian paling eye catching di wajah Toyota Fortuner. 

Grill terbuat dari plastik injeksi, material yang sangat mudah dicetak dan menyerap cat dengan sangat baik. Lekuk body kit tercetak sempurna hingga detail terkecil. Bila baret atau tergores pun, body kit dapat dicat ulang, tak harus mengganti seluruh bumper. Harga : Rp 19.000.000, gratis biaya pengiriman untuk wilayah Jabodetabek.

Artikel terkait

Back to top button