Review

Honda Jazz 2008 Kinclong Berkilau, Dengan Headlamp Angel Eyes Starline

Tampilannya yang elegan dan berkelas selalu membuat lampu depan dengan fitur angel eyes jadi primadona penyuka modifikasi. Tak hanya atraktif atau modis, lampu angel eyes membuat wajah mobil jadi personal, ekslusif, lain dari yang lain.

Lampu angel eyes atau mata malaikat, adalah lampu berbentuk lingkaran yang dipasang melingkari lampu utama atau headlamp sebagai pengganti lampu senja. Sebutan angel eyes diambil dari ring yang ada di atas kepala malaikat. Walaupun dipasang sebagai dekorasi, lampu angel eyes memiliki cahaya yang terang dan sangat atraktif. Pemasangannya digabungkan dengan lampu utama atau lampu HID.

Daya tarik lingkaran mata malaikat ini makin mendongkrak penampilan, saat dipadukan dengan lampu model starline seperti pada lampu Eagle Eyes, headlamp starline angel eyes untuk Honda Jazz.  Lampu depan aftermarket ini diproduksi khusus untuk Honda Jazz GE8 keluaran 2008 hingga 2010. Honda Jazz yang sudah berusia 12 tahun, kembali berkilau dengan lampu depan eye catching ini.

Tiap unit lampu depan dengan tipe reflektor ini menyediakan fungsi lampu senja dan lampu utama atau driving light. Lingkaran malaikat atau angel eyes menjadi lampu senja yang sangat mendongkrak penampilan. Makin atraktif saat lampu utama berfungsi penuh, deretan LED yang membingkai lampu utama atau biasa disebut starline, meningkatkan intensitas cahaya sekaligus daya tariknya. Wajah mobil berkesan modern dan stylish.

Lampu angel eyes starline Eagle Eyes ini dibingkai cover lampu hitam, menyatu dengan body mobil warna apapun. Dari hitam, merah, hingga silver dan putih sekalipun. Meski fiturnya komplet, pemasangan lampu sangat mudah, secara sistem ganti atau plug n play. Rumah Modifikasi menyediakan lampu aftermarket keren ini seharga Rp 4.500.000, berikut garansi selama 1 tahun. Mobil makin cakep dan terlindungi, guys…

Artikel terkait

Back to top button