Review

Hitam Stylish Buat Jagoan Korea, Smoke LED Stop Lamp Kia Sportage

Mobil Korea seperti Kia Sportage kini makin estetis dan memikat dengan tampilan yang berkiblat pada desain Eropa. Tangguh dan bisa diandalkan di medan luar kota tetap jadi karakter dasar SUV Korea tersebut. Namun pada saat yang sama, karakter berkelas dan elegan pun terlihat menonjol pada desain dan detail mobil.

Hasilnya tak hanya tampil stylish di perkebunan atau sepanjang jalan Sudirman di jantung Jakarta, tapi modifikasi Kia Sportage juga makin mudah. Tampilan mobil yang makin modern dan berkelas, membuat padu padan aksesori aftermarket untuk mobil serbaguna ini makin mudah dan seru. Toko aksesori dan rumah modifikasi memfasilitasi dengan beragam aksesori plug n play, seperti stop lamp LED Light Bar Eagle Eyes ini.

Lampu belakang ini diproduksi brand lampu aftermarket Eagle Eyes untuk Kia Sportage yang dirilis pada 2011 hiingga 2015. Desainnya tegas, dengan light bar merah yang bold dan menyala kontras sebagai detail utama. Warna smoke yang mendominasi seluruh tampilan lampu, memperkuat karakter SUV yang kokoh dan garang.

Lampu belakang Kia Sportage ini mengusung fungsi sebagai lampu senja, lampu rem dan lampu mundur. Light bar merah akan menyala terang dan mencolok, setiap kali driver menginjak rem. Hal ini tak hanya untuk mendongkrak tampilan, lampu rem yang eye catching ini juga membuat safety mobil makin baik karena sangat mudah ditangkap mata dan menarik perhatian pengendara lain.

Eagle Eyes juga menggunakan teknologi LED sebagai sumber pencahayaan. Teknologi lampu terkini ini membuat lampu menghasilkan cahaya yang lebih terang, namun konsumsi daya listriknya hanya setengah bohlam biasa. Cakep dan irit, komplet kan. Makin menarik, lampu belakang cakep seberat 12 kg ini bisa dipasang secara plug n play. Harganya pun menarik, Rp 4.900.000, berikut garansi 1 tahun.

Artikel terkait

Back to top button