News

Demi Indonesia Sehat Lawan Covid-19, Tim RUMAH MODIFIKASI Sudah Vaksin

Rumah Modifikasi kini semakin siap melayani kebutuhan modifikasi Anda dengan lebih baik, lebih sehat dan lebih kuat, bahkan di masa pandemi Covid-19. Seluruh tim RUMAH MODIFIKASI sudah mendapatkan vaksin Covid-19 pada Rabu 23 Juni 2021, di Jakarta. Tim Rumah Modifikasi, sejumlah 30 orang menerima vaksin Astra Zeneca pertama dan dijadwalkan mendapatkan vaksin kedua pada September 2021.

Salah satu upaya pemerintah Indonesia untuk melindungi warga dan mencegah penyebaran varian Delta adalah dengan percepatan vaksinasi Covid-19. Di tengah meningkatnya penularan Covid-19 saat ini, Rumah Modifikasi memberikan dukungan program pemerintah untuk melawan pandemi dengan mengikuti program vaksin bagi seluruh personelnya.

Vaksin Covid-19 memang tidak bisa mencegah seseorang dari infeksi Covid-19 varian apa pun, namun setidaknya vaksin bisa menurunkan risiko keparahan dan kematian akibat Covid-19. Menurut data Kementrian Kesehatan Indonesia, sebagian besar dari pasien Covid-19 yang dirawat di rumah sakit adalah mereka yang belum divaksinasi dan tidak memiliki antibodi penawar untuk melindungi diri dari virus Corona.

Ilmuwan dunia setuju bahwa pertahanan terbaik melawan varian Delta adalah mendapatkan vaksinasi Covid-19 dua dosis penuh. Vaksin Covid-19 yang kini tengah gencar diberikan di Indonesia memiliki tingkat efektivitas tinggi menangkal irus Corona, termasuk varian Delta yang lebih menular dan lebih mungkin menyebabkan rawat inap dibanding varian Covid-19 lainnya.

Nah, dengan telah divaksinnya seluruh tim Rumah Modifikasi, kami yakin bisa terus menjalankan layanan untuk para pencinta modifikasi tanpa digoyahkan pandemi. Anda pun tak perlu ragu, seluruh produk modifikasi kami diproses oleh tim yang sehat.

Bagaimana guys, sudah vaksin belum?

Jangan tunda ya, dan jangan lupa! Tetap tampil keren, jaga jarak sosial dan fisik, berbagi informasi infeksi, dan mematuhi pembatasan untuk menjaga perputaran virus corona tetap rendah. Stay safe, stay healthy…

Tag
Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Back to top button
Close