Review

Bumper Lamp Toyota Vios, Aksesori Seksi ‘Super Car Style’

Bikin Toyota Vios stylish dengan elemen super car kini bisa dilakukan dengan sangat mudah. Enggak pakai modifikasi atau ubahan ekstrem. Instalasi aksesorinya dilakukan secara plug n play dengan dua aksesori berikut, bumper lamp red light bar ini. Lampu variasi eksterior ini bisa dipasang di Toyota Vios 2018 dan 2019, tersedia dalam dua desain eksotik yang eye catching.

Pilihan pertama, bumper lamp mustang style. Tahu kan, lampu belakang Ford Mustang, strip merah yag ikonik di buritan seksinya? Elemen ini bisa disematkan di bumper Toyota Vios, dengan lampu berbentuk mata kucing dan deretan strip merah ala Ford Mustang tersebut.

Bumper lamp ini terhubung dengan stop lamp mobil. Dengan demikian, lampu mata kucing di bumper mobil ini juga memiliki sejumlah fungsi lampu belakang, lampu senja dan lampu rem. Deretan light bar merah dengan strip Mustang Style tersebut akan menyala terang begitu lampu senja diaktifkan dan berkedip saat driver melakukan pengereman.

Mustang masih terasa kurang eksotik?

Untuk yang menginginkan elemen super car, bisa mengadopsi bumper lamp Lamborghini style. Fitur dan fungsinya sama dengan versi Mustang Style. Perbedaannya hanya pada desain light bar saja, mengadopsi panah-panah merah ikonik dari lampu belakang Lamborghini. Tiga panah merah bisa kita tempatkan secara plug n play di tiap sisi bumper belakang Toyota Vios.

Bumper lamp merupakan aksesori yang terhitung minor atau kecil dalam modifikasi mobil. Namun dengan paduan rumah lampu hitam dan light bar merah berbentuk strip Ford Mustang dan panah Lamborghini yang kontras ini, menghasilkan tampilan yang sangat atraktif. Dan yang paling menarik, harganya di bawah lima ratus ribu! Rumah Modifikasi menyediakan dua bumper lamp keren ini seharga Rp 480.000. Jangan sampai kehabisan ya, banyak yang naksir.

Artikel terkait

Back to top button