Review

Aksesori Elegan Jagoan Korea, Stop Lamp Red Smoke Hyundai Tucson

Postur jangkung serta lekuk bodi berkesan berotot dan maskulin merupakan alasan utama banyak orang memilih SUV. Termasuk SUV Korea, Hyundai Tucson. Meski karakternya maskulin, SUV Korea ini memiliki kontur bodi aerodimanis dan tidak terlihat bulky. Dalam bahasa desain otomotif, biasa disebut Fluidic Sculpture.

Dari segi desain, salah satu aset utama Hyundai Tucson adalah buritan yang seksi. Kontur bodi belakangnya smooth, simpel dengan aksen utama stop lamp merah yang berbentuk seperti mata kucing besar. Ingin tampilan lebih berkelas? Lampu belakang Eagle Eyes ini bakal memuaskan kebutuhan pengguna mobil yang menginginkan safety sekaligus tampilan personal dan berkelas, stop lamp LED light bar red smoke.

Rumah Modifikasi menyediakan lampu belakang ini untuk Hyundai Tucson produksi 2010 hingga 2013. Mobil keluaran 10 tahun lalu pun, kembali terlihat modern dan tetap classy dengan lampu belakang aftermarket asal Taiwan ini. Cover red smoke-nya terlihat stand out, kontras dengan bodi warna apapun, baik gelak maupun terang seperti silver atau putih.

Lampu belakang Eagle Eyes ini berfungsi sebagai lampu senja, lampu rem dan lampu mundur. Desainnya simpel, light bar merahnya terlihat kontras dan mengirimkan cahaya merah dengan sangat jelas rem diinjak ataupun mundur. Stop lamp keren ini memakai bohlam LED yang hemat energi, namun menghasilkan cahaya lebih terang. Paduan cakep, tetap mengutamakan safety dengan cover red smoke yang berkesan gelap dan elegan.

Seperti umumnya aksesori modifikasi mutakhir, lampu stop lamp ini tak hanya atraktif namun juga praktis. Lampu bisa dipasang secara plug n play, tak perlu rubahan apapun pada konstruksi bodi mobil. Naksir? Jangan kebanyakan mikir, mumpung musim hujan sudah dekat. Tampil stylish itu penting, namun safety juga harus selalu diutamakan. Keduanya bisa diperoleh dalam satu paket kece stop lamp Eagle Eyes ini. Harga : Rp 4.250.000, berikut garansi 1 tahun.

Artikel terkait

Back to top button