Review

5 Lampu Aksesori BMW X5, Makin Glowing, Makin Garang

Tampilan BMW X5 yang mewah dan berkesan garang memang daya tarik utama SUV premium asal Jerman ini. Walau begitu, tampilan lampu standarnya masih kurang memuaskan bagi pencinta fashion yang menginginkan gaya lebih personal. Nah, supaya karakter berkelas, mewahnya dan tak pasaran pada BMW X5 makin mencolok, ganti lampu-lampu eksteriornya dengan beragam lampu variasi berikut ini. Modelnya lebih mutakhir, berkelas, cakepnya bikin tetangga susah berpaling.

Yuk digusur dulu lampu-lampu standarnya. Nih, 4 lampu eksterior koleksi Rumah Modifikasi yang bisa dipilih dan dipasang buat menambah kesan mewah BMW X5. Mobil mewah memang tak boleh tampil biasa-biasa aja seperti mobil kebanyakan, guys.

Head Lamp BMW X5 E53

Lampu depan untuk BMW X5 E53 keluaran 2000 hingga 2004 ini membuat wajah mobil makin berkilau. Lampu model angel eyes dengan starline keluaran pabrikan variasi kondang Eagle Eyes ini bisa dipasang secara plug n play, menggantikan lampu standar BMW X5. Dengan warna black, dan fungsnya komplet, yaitu sebagai lampu senja, driving light, dan juga projectornya, akan makin membuat lampu BMW makin glowing di jalanan.

Selain Eagle Eyes, Sonar juga menawarkan headlamp BMW X5 E53. Hanya saja, lampu depan aftermarket dari Sonar diproduksi untuk BMW keluaran 2004 hingga 2006. Lampunya model light bar dan memiliki fungsi yang sama yaitu lampu senja, driving light, dan projector. Yang membedakan, produk Sonar dibekali angel eyes dan dual projector. Garansinya sama-sama 1 tahun.

Lampu Pelat Nomor

Kalau pakai lampu ini, pantang ugal-ugalan di jalanan. Lampu pelat nomor ini membuat identitas mobil makin jelas, tapi tak memalukan, karena mobil jadi makin keren. Lampu pelat nomor dari Rumah Modifikasi ini dibekali LED warna super bright alias warna crystal. Bikin pelat nomor gampang terlihat dan jadi penambah kemewahan BMW X5 di bagian bumper.

Side Lamp

Side lamp BMW X5 ini bisa diaplikasi buat BMW X5 keluaran 2006 hingga 2013.Warna chrome dan smoke, menjadi dua pilihan warna yang bisa dikombinasikan dengan warna bodi apapun. Apalagi dibekali LED sequential, menjadi lampu sein ekstra yang menarik. Makin kece, sekaligus makin aman. Lampu yang dibanderol Rp 600.000 ini siap meluncur ke rumah dengan garansi selama 3 bulan.

Stop Lamp

Stop Lamp LED untuk BMW X5 pilihannya cukup banyak. Beragam model light bar dan sequential lamp bisa dipilih sesuai selera mahalmu. Salah satunya produk Eagle Eyes untuk BMW X5 E53 keluaran 2000-2006 dengan berbagai piliihan warna, all clear, all smoke, red clear, red smoke . Bisa difungsikan untuk lampu senja, lampu rem, dan lampu mundur dengan garansi 1 tahun. Mewah kan?

Artikel terkait

Back to top button