Review

3 Pilihan Headlamp Avanza, Fitur Mutakhir dan Wajah Futuristik

Toyota Avanza generasi terbaru kini tampilannya makin elegan, dengan beragam ubahan futuristik dan fitur mutakhir. Beragam ubahan yang disematkan pada tampilan Avanza teranyar membuat mobil terlaris di Indonesia sehingga disebut Sejuta Umat ini jadi makin naik kelas. Peminatnya pun semakin banyak. Termasuk di pasar mobil seken, Toyota Avanza tergolong mobil yang harga pasarannya stabil.

Nah buat pemilik Toyota Avanza lama, jangan kecil hati. Mobil yang sudah berusia mendekati 10 tahun pun bisa kembali terlihat segar, bahkan punya fitur canggih. Gampang kok, ganti headlamp standar dengan lampu depan aftermarket yang lebih modern. Segarkan tampilan Toyota Avanza lawas dengan lampu depan yang lebih stylish, canggih dan pemasangannya mudah banget, plug n play saja. Rumah Modifikasi punya 3 pilihan headlamp Toyota Avanza yang bakal bikin wajah mobil auto cakep.

Eagle Eyes LED Sequential – Avanza 2012-2015

Lampu depan untuk Toyota Avanza keluaran  2012 hingga 2015, headlamp dengan model LED light bar dan running sein. Lampu depan Eagle Eyes ini ditawarkan dengan rumah lampu warna hitam yang elegan, seharga Rp4.800.000 berikut garansi 1 tahun.  Tiap set headlamp ini memiliki 3 fungsi yaitu lampu senja, lampu utama, dan projector dengan bohlam halogen H7, light bar dan sein yang menghasilkan cahaya lebih terang. Headlamp ini membuat wajah Toyota Avanza makin mewah dengan lampu sein sequential model oval. Harga : Rp 4.800.000.

Eagle Eyes Projector Sequential – Avanza VVTI 2006-2011

Buat Toyota Avanza 2006-2011, tak perlu ragu menggusur headlamp bawaan pabrik dengan lampu depan aftermarket keluaran Eagle Eyes ini.  Headlamp ini memiliki 3 fungsi, yaitu lampu senja, lampu utama dan projector. Desainnya modern, membuat wajah Toyota Avanza berkesan mewah dengan cahaya putih angel eyes dengan starline. Safety dan styling mobil juga makin baik dengan lampu sein sequential yang membuat sinyal belok terlihat lebih jelas dan atraktif. Harga : Rp 4.250.000.

Long lightbar Bar – Limited – Avanza 2012-2015

Long lightbar Bar ini  Limited Edition dengan lightbar lebih panjang dari generasi sebelumnya dan mudah dipasangkan pada Toyota Avanza keluaran 2012-2015. Satu set headlamp ini bisa berfungsi sebagai lampu senja, driving light, projector dan lampu sein sequential alias running sein. Nah, kalau kalian memboyongnya dari Rumah Modifikasi, lampu siap meluncur berikut garansi selama 1 Tahun dengan Harga Rp 5.200.000 namun saat ini kami sedang ada promo, sehingga harga saat ini hanya di Rp 4.500.000. Jika Anda membeli sekarang Anda akan hemat sebesar Rp 700.000. Harga sewaktu-waktu dapat berubah kembali. Order sekarang juga disini…!!!

Artikel terkait

Back to top button