Review

3 Aksesori Modifikasi Avanza, Keren Di Bawah 500 Ribu

Sejak pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada 2003, Toyota Avanza membuktikan jadi primadona pengguna mobil di Indonesia. Selama belasan tahun, posisinya belum tergusur sebagai salah satu mobil terlaris di Indonesia. Tak hanya mumpuni sebagai kendaraan harian dan pengangkut keluarga, desainnya pun menunjukkan evolusi yang keren.

Dari generasi ke generasi, Toyota Avanza memiliki desain dan fitur yang makin mutakhir. Tak hanya pengguna mobil yang memperlakukan sebagai sarana transportasi, tapi juga pencinta modifikasi. Komponen dan pernik modifikasi untuk Toyota Avanza pun makin beragam. Toko aksesori dan rumah modifikasi menyediakan berbagai aksesori aftermarket untuk upgrade tampilan Toyota Avanza. Tak hanya eye catching tapi pemasangannya pun sangat mudah, plug n play, guys!

Jadi, kini keren dengan Toyota Avanza semakin mudah. Aksesorinya cakep, harganya pun tak bikin dompet teriak. Nih buruan dipesan, 3 aksesori modifikasi koleksi Rumah Modifikasi buat Toyota Avanza. Keren, dan harganya di bawah Rp 500 ribu!

Bumper Lamp

Bumper lamp LED ini membuat bumper Toyota Avanza makin eye catching. Tersedia untuk Avanza generasi 2012 – 2015, bumper lamp dari Taiwan ini terhubung dengan stop lamp atau lampu belakang. Tiap kali kita menginjak rem dan mulai menyalakan lampu senja, bumper lamp juga akan menyala. Modelnya mata kucing dengan LED merah, membuat sinyal pengereman terlihat makin jelas oleh pengendara lain. Jadi tak hanya cakep, safety pun makin terdongkrak. Harga : Rp 202.500.

Fog Lamp

Cocok untuk pengguna Toyota Avanza lawas yang belum dibekali fog lamp, bisa dipasang di semua Avanza semua generasi. Fog lamp Toyota Avanza  ini tak hanya membuat visibilitas makin baik, warna chrome-nya membuat wajah mobil makin segar dan berkilau. Tinggal pasang, plug n play di area bumper depan, Toyota Avanza pun jadi lebih modern. Harga : Rp 400.000.

Garnish Stop Lamp dan Tengah (chrom dan black)

Aksesori ini cocok untuk yang ingin ubahan simpel, garnish stop lamp  dan middle garnish . Cukup pasang dengan double tabe, warna chrome-nya langsung membuat buritan Toyota Avanza makin glowing. Sementara middle garnish, menjadi aksen di lampu depan. Seperti eye liner di mata perempuan, garnish ini membuat mata mobil jadi berkesan lebih tajam dan ekspresif. Garnish ini terbuat dari high quality ABS Injection, bisa dipasang di Toyota Avanza generasi terbaru (2019 dan seterusnya). Harga : Rp 240.000 (stop lamp) dan Rp 450.000 (middle).

Artikel terkait

Back to top button