Review

3 LED Stop Lamp City Car, Bikin Stand Out Walau Bodi Imut

Lampu belakang aftermarket ini merupakan komponen super bagi pengguna mobil kecil seperti city car. Aksesori ini membuat mobil kecil seperti Honda Brio, Nissan March atau Chevrolet Trax jadi lebih kelihatan. Hal ini karena desain lampu yang stylish, fitur canggih dan output cahayanya yang mencolok.

Karena bodinya yang imut, city car sering kali tidak terlihat dengan jelas oleh pengendara lain, terutama pada cuaca buruk seperti kabut atau hujan deras. Hal ini bisa membahayakan, apalagi dalam kecepatan tinggi atau jarak aman yang terabaikan karena memperbesar peluang terjadi tabrakan. Masalah ini bisa diatasi dengan mudah, adopsi lampu belakang aftermarket dengan fitur mutakhir dan tampilan atraktif ini.

Lampu belakang yang mencolok, membuat keberadaan mobil, sinyal pengereman, belok, bisa dilihat pengendara di belakangnya dengan lebih jelas. Bonusnya, tentu saja tampilan yang lebih eye catching. Simak nih, 3 lampu belakang plug n play untuk para city car.

Mercy Style – Honda Brio

Paduan cover smoke dan light bar merah yang mencolok, membuat buritan Honda Brio makin stylish dan berkelas dengan lampu belakang Mercy Style ini. Rumah Modifikasi memproduksi lampu belakang ini untuk Honda Brio generasi 2019 hingga yang terbaru.

Tiga deret light bar merahnya akan menyala ketika lampu senja diaktifkan. Di dalamnya terdapat deretan LED merah, yang menyala sebagai lampu rem. Rumah Modifikasi menyertakan fitur sequential dan initiation ceremony pada lampu belakang ini. LED pada lampu seinnya menyala secara sequence. Fungsi sequential ini juga aktif ketika mesin mobil baru dinyalakan. Harga : Rp 3.175.000

LED Light Bar – Chevrolet Trax

Rumah Modifikasi memadukan kontrasnya light bar merah, LED dan cover smoke untuk lampu belakang Chevrolet Trax ini. Stop lamp aftermarket ini kompatibel untuk Chevrolet Trax yang diproduksi antara 2016 hingga 2019. Desainnya simpel, dengan dua light bar tersusun secara vertikal, menyala sebagai lampu senja. Di dalamnya terdapat instalasi LED, yang menghasilkan nyala cahaya merah yang eye catching, sebagai lampu rem. Harga : Rp 4.000.000, garansi 6 bulan (tidak termasuk bohlam lampu sein dan lampu mundur).

Red Smoke Light Bar – Nissan March

Merah merupakan warna dengan spektrum yang bisa ditangkap jelas oleh mata, bahkan dalam cuaca terburuk sekalipun. Eagle Eyes menggunakan warna ini sebagai elemen dominan pada aksesori Nissan March, lampu belakang red smoke ini. Stop lamp ini kompatibel untuk Nissan March yang diproduksi antara 2010 hingga 2016.

Lampu ini terdiri atas tiga bagian utama. Light bar merah yang kontras dan mencolok di bagian paling atas, berfungsi sebagai lampu rem. Lampu senja di bagian tengah, serta lampu mundur di bagian paling bawah. Harga : Rp 2.750.000, garansi 1 tahun.

Artikel terkait

Back to top button