Review

Upgrade Wajah Toyota Fortuner

Toyota Fortuner biasa jadi pilihan penyuka SUV dengan tampilan garang namun berkelas. Modifikasi Toyota Fortuner pun biasanya tak jauh dari tampilan yang simpel, namun mempertegas karakternya yang tangguh dan maskulin. Penambahan aksesori modifikasi untuk salah satu SUV terpopuler di Indonesia inipun sangat mudah. Toko aksesori dan rumah modifikasi menyediakan berbagai komponen modifikasi plug n play dengan desain dan fitur mutakhir. 

Grill merupakan salah satu komponen modifikasi yang terhitung efisien mengubah wajah mobil. Mengganti grill yang cukup mendominasi wajah mobil dengan produk aftermarket yang tepat akan menghasilkan ubahan yang signifikan. Garis desain yang simpel namun bold, serta kualitas material merupakan karakter yang mesti dimiliki grill aftermarket untuk Toyota Fortuner. Salah satu pilihan kerennya adalah honeycomb grill Tithum asal Thailand ini. 

Tithum, dilafalkan Tai-Thum, merupakan rumah modifikasi di Bangkok yang dimotori oleh sejumlah desainer kondang Thailand. Mereka memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun, untuk sejumlah nama besar di dunia otomotif dengan kepiawaian dalam hal desain, riset serta pengembangan produk. Salah satu keunggulan Tithum adalah koleksi body parts modifikasi dari plastik ABS injection yang berkelas dengan harga terjangkau.

Honeycomb grill Tithum ini diproduksi untuk Toyota Fortuner VRZ – SRZ, generasi 2016 hingga 2018. Desainnya minimalis, dengan paduan bentuk honeycomb atau sarang lebah warna hitam, Black Matte. Desain grill model sarang lebah atau heksagonal ini memudahkan aliran udara untuk membantu pendinginan mesin, sekaligus perangkat kosmetik yang mengupgrade tampilan mobil jadi lebih personal.

Tithum dikenal unggul dalam produksi aksesori modifikasi dari ABS Injection. Material ini tak hanya menghasilkan grill yang lentur, kuat menahan benturan, serta sustainability yang lebih baik. Honeycomb grill untuk Toyota Fortuner ini terbuat dari plastik ABS Injection, yang membuat cat menyatu dengan lebih baik, bahkan saat pengecatan ulang karena grill rusak. 

Tithum memproduksi grill ini dengan perhitungan cermat dan presisi mengikuti dimensi asli dan lekuk wajah Toyota Fortuner. Sehingga grill dapat terpasang sempurna, secara plug n play. Gampang, dan harganya juga spesial. Rumah Modifikasi menyediakan diskon spesial untuk honeycomb grill ini. Ada potongan harga 10%, grill yang biasanya ditawarkan Rp 2.500.000 ini sekarang bisa meluncur ke rumah kalian dengan Rp 2.250.000. Yuk ah, jangan pakai mikir lama yaa!

 

Image source by: Tithum

Artikel terkait

Back to top button